Quantcast
AndroidAplikasiBlackBerryiOS (iPhone/iPad)Windows Phone

LINE Hadirkan Mobile Drama, “Nic and Mar”, dan Stiker Baru

Setelah sukses dengan AADC, LINE kembali menghadirkan konten mobile drama terbaru berjudul ‘Nic and Mar’. Drama yang mengambil setting di Paris ini menghadirkan Nicholas Saputra dan Mariana Renata.

“Kami sangat senang dapat menjadi platform mobile pertama yang mempersembahkan layanan mobile drama di Indonesia. Mobile drama adalah sebuah konsep yang mengajak semua pengguna LINE untuk dapat menikmati konten gratis melalui handphone Anda dalam platform yang dipersembahkan oleh LINE.,” ungkap Galuh Chandrakirana, Team Leader of Marketing LINE Indonesia.

Nantinya serial mobile drama ini akan disiarkan setiap hari Kamis dan Jumat mulai 13 Maret 2015 melalui Official Account “LINE STORY” (@LINESTORY). ‘Nic and Mar’ akan terdiri dari 7 episode dengan masing-masing episode berdurasi kurang lebih 6 hingga 7 menit.

LINE Sticker-Set Nic & Mar

Selain mobile drama, LINE juga akan membagikan stiker set “Bonjour: Nic and Mar” secara gratis. Caranya mudah sekali; pengguna LINE tinggal menambahkan Official Account ‘LINE STORY’ (@LINESTORY) di akun LINE-nya untuk kemudian dapat mengunduh stiker tersebut. Mudah kan?

Back to top button