Quantcast
AplikasiOperatorTelkomselWeb Service

Belajar Tentang Smartphone di Situs CARITAU dari Telkomsel

Melihat banyaknya pengguna yang masih belajar memaksimalkan smartphone kesayangannya, Telkomsel meluncurkan situs mobile CARITAU yang siap memberikan edukasi lengkap mengenai smartphone. CARITAU khusus dirancang bagi para pengguna awal smartphone agar mereka mendapatkan informasi yang tepat dan lengkap akan penggunaan smartphone, sehingga meningkatkan pengalaman pengguna.

Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan, “CARITAU ditujukan untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang baru mengadopsi smartphone, terutama dari sisi pengoperasian. Video tutorial yang sifatnya step-by-step telah kami siapkan di mobile site ini, sehingga pelanggan akan dapat lebih memaksimalkan penggunaan smartphone-nya.”

Telkomsel_CARITAU-3

Anda dapat langsung mengaksesnya di link: www.telkomsel.com/caritau di ponsel atau komputer. Situs CARITAU ini memiliki enam menu utama, yaitu Manfaat Internet, Pengaturan Internet, Situs Popular, Aplikasi Teratas, Video Tutorial, dan Paket Internet.

Agar dapat memberikan informasi yang mudah dipahami oleh para pelanggan, penjelasan di menu-menu tersebut diantaranya dilengkapi dengan materi video. Terdapat juga rekomendasi akan aplikasi-aplikasi populer yang dapat segera diunduh oleh pelanggan. Selain itu, terdapat pula channel pembelian paket TAU dan paket data reguler. Paket data TAU berlaku bagi pelanggan dari nomor Telkomsel prepaid existing mereka maupun nomor baru.

Dengan mengaktifkan paket data sebesar Rp. 30,000,-per bulan, pelanggan akan mendapatkan data hingga 4.5 GB, gratis BBM, Whatsapp & Line access. Selain itu mendapatkan pula layanan popcall (berlaku 25 hari sejak aktivasi paket) dan gratis satu lagu top hits.

Back to top button