Quantcast
Aksesoris GadgetAudio VideoEars In HeavenMobile GadgetNews

Jays Q-Jays: Earphone Termungil dengan Kabel yang Bisa Diganti

Ukuran kecil sering tidak bisa menjadi patokan untuk menganalisa kualitas dan performa sebuah gadget, termasuk earphone. Benda mungil untuk menghantarkan suara merdu ke telinga ini ternyata tidak dapat diremehkan.

jays_qjays_reference_earphones_1

Q-Jays merupakan kreasi terbaru dari Jays, produsen perangkat audio asal Stockholm, Swedia. Tidak hanya sekedar mungil, earphone ini juga dapat diganti kabelnya. Ini berarti penggemar audiophile akan dapat menggunakan kabel audio andalannya untuk Q-Jays. Selain itu, Anda juga akan dapat mengganti kabelnya dengan amat mudah jika rusak atau putus. Jays juga menyediakan modul kabel untuk berbagai platform dan kegunaan, yaitu hanya audio, iOS, Windows, dan Android.

Keunikan lain, Q-Jays memiliki dua driver armature mini untuk tiap sisinya. Tiap speaker akan menghasilkan suara di spektrum yang berbeda untuk reproduksi suara yang akurat. Walaupun ukurannya mini, tapi bukan berarti Q-Jays ringkih. Earphone ini dibuat dari bahan stainless steel yang kokoh dengan lapisan matte (doff) yang tahan terhadap goresan.

Jays Q-Jays akan dijual mulai bulan April 2015 dengan harga resmi US$449 atau sekitar 5,5 juta rupiah.

Back to top button