[CES 2015] Here O, Jam Tangan GPS Imut untuk Anak

Banyaknya kejadian anak hilang karena penculikan membuat para orangtua semakin cemas. Dilema para orangtua terjadi ketika terlalu protektif terhadap anak akan mengakibatkan sanga anak sulit bergaul karena merasa tidak bebas. Salah satu solusi jitu untuk masa kini adalah dengan memanfaatkan teknologi untuk memantau keberadaan anak.

IMG_3387

Tidak seperti jam tangan GPS lainnya yang terasa kurang cocok digunakan anak-anak, Here O GPS Watchberukuran mungil yang bisa disesuaikan dengan ukuran tangan anak mulai dari 3 tahun lengkap dengan pilihan warna yang cerah. Desainnya cukup konvensional sehingga tidak terlalu berbeda dengan kebanyakan jam tangan lain yang dijual di pasaran. Jam tangan GPS Here O tahan terhadap percikan air dan memiliki waktu siaga hingga 60 jam. Pemancar GPS pada jam tangan ini menggunakan sinyal GSM dan Wi-Fi sehingga tetap bisa melacak keberadaan anak di dalam ruangan sekalipun.

svg%3E

3d 2

Untuk bisa melakukan pemantauan, Anda tinggal menghubungkan jam tangan GPS Here O ke aplikasi khusus di ponsel Android atau iPhone. Aplikasi Here O tidak hanya dirancang untuk memantau keberadaan anak, tetapi juga bisa menjadi pelindung jarak jauh seperti ketika anak tidak berada pada ‘zona aman’ yang dirancang oleh orangtua. Bahkan jika ada yang mencoba membuka Here O dengan paksa dari pergelangan tangan anak, akan keluar peringatan pada aplikasi dan alarm dari jam tersebut.

Jam tangan GPS Here O akan dipasarkan dengan harga USD $179 atau sekitar Rp.2.200.000 dengan 3 bulan gratis abodemen. Biaya abodemen untuk layanan GPS Here O untuk perbulannya adalah USD $4.95 atau sekitar Rp.60.000.