Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Membidik Generasi Muda di Indonesia, Samsung Hadirkan Galaxy Grand Prime

Guna menghargai upaya bisnis yang dilakukan generasi muda Indonesia, Samsung mengadakan kampanye #CaptureYourBigness. Selain mengacu pada prestasi besar, kampanye ini juga mengacu pada jajaran produk smartphone Samsung yang memiliki layar besar.

Vebbyna Kaunang, Marketing Director IM PT SEIN mengungkapkan, “Kampanye #CaptureYourBigness yang telah kami lakukan adalah salah satu upaya untuk mendukung kreativitas bisnis generasi muda yang diinisiasi oleh Samsung GALAXY Big Screen, rangkaian device Samsung yang menghadirkan layar lebar demi kemudahan serta kenyamanan pelaku bisnis pemula.”

samsung galaxy grand prime launch

Kampanye #CaptureYourBigness yang telah berjalan berkolaborasi dengan creative entrepreneur, Yoris Sebastian. Rangkaian kampanye #CaptureYourBigness diawali dengan mengundang para enterpreneur muda untuk mendaftarkan berbagai ide bisnis mereka. Pebisnis muda yang idenya terpilih akan mengikuti coaching clinic di beberapa kota di Indonesia. Selain itu, Samsung juga mengumumkan kerjasamanya dengan Thisable Enterprise, sebuah organisasi yang berkomitmen untuk memberdayakan kaum difabel menjadi pribadi yang mandiri dan cakap.

Galaxy Grand Prime
Samsung sendiri telah memiliki beberapa tipe smartphone dengan layar besar seperti Galaxy Grand 2 dan Galaxy Mega. Di kesempatan ini, mereka memperkenalkan tipe terbaru ponsel layar besarnya yaitu Galaxy Grand Prime. Anggota baru dari keluarga Samsung GALAXY Big Screen ini memiliki layar TFT seluas 5 inci dengan resolusi qHD. Salah satu keunggulan smartphone tipis ini terletak pada kamera depan 5 megapixel dengan lensa sudut lebar 85 derajat untuk foto diri lebih leluasa. Sedangkan di belakang tersedia kamera 8 megapixel dengan flash LED.

Samsung GALAXY Grand Prime 1

Performa juga cukup baik dengan digunakannya chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang memiliki prosesor 64-bit quad-core dengan kecepatan 1,2GHz. Spesifikasi lain meliputi RAM 1GB dan memori internal 8GB.

Dengan layar lebar dan spesifikasi yang baik, Samsung Galaxy Grand Prime diharapkan akan dapat membantu generasi muda untuk mengembangkan diri dan meraih mimpi.

Samsung Galaxy Grand Prime telah dijual di Indonesia dengan harga Rp2.699.000.

[table]Spesifikasi, Samsung GALAXY Grand Prime
Chipset;Snapdragon 410 MSM8216 (quad-core A53 1,2GHz)
Layar;5 inci PLS TFT qHD (960 x 540 pixel)
RAM;1GB
Memori;Internal 8GB + slot microSD
Kamera;Depan 5 megapixel, Belakang 8 megapixel dengan flash LED
Baterai;2600mAh
Dimensi;144.8 x 72.1 x 8.6mm
Bobot;156 gram
[/table]
Back to top button