Selfie Keren Lebih Mudah dengan Lumia 730 Dual-SIM

Tidak selamanya foto diri atau selfie menjadi simbol kenarsisan seseorang. Mengambil foto selfie bersama dengan teman, kekasih, dan keluarga juga merupakan simbol kehangatan hubungan antar individu pada suatu titik waktu. Hasil foto yang penuh ekspresi juga dapat menjadi sebuah memorabilia yang berharga dan bermakna.

Selfie Redefined
Dengan slogan “Selfie Redefined”, Lumia 730 Dual SIM menghadirkan kamera depan yang mumpuni untuk selfie. Kamera depan 5 megapixelnya memang memiliki keunggulan di sektor lensa yang memiliki sudut pandang lebih lebar. Ini berarti Anda bisa mengambil selfie beberapa orang sekaligus tanpa harus terlalu berhimpitan atau terpotong sebagian.

Untuk memaksimalkan hasil foto selfie tersebut, Anda bisa menggunakan aplikasi Lumia Selfie yang sudah dibenamkan di Lumia 730. Menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menyunting dan memberi berbagai efek foto yang menarik. Jika tidak ingin menghabiskan banyak waktu, Anda bisa menggunakan mode auto enhancement Lumia Selfie yang secara otomatis akan mengoptimalkan foto wajah sehingga lebih menarik.

Aplikasi Lumia Selfie ini juga dilengkapi opsi untuk membuat mata tampil menarik, memperhalus wajah, serta mengubah warna kulit. Jadi, Anda akan tetap terlihat menawan walaupun belum berdandan atau bahkan belum mandi sekalipun.

selfie 730

svg%3E

Selain optimal untuk Selfie, kamera depannya ini juga memberikan kemudahan lebih saat Anda menggunakan Lumia 730 Dual SIM untuk melakukan video call dengan Skype. Dengan lensa bersudut pandang lebar, Anda dapat berbagi lebih banyak hal dengan lawan bicara.
Good bargain
Selain kamera depan yang canggih, Lumia 730 Dual SIM juga dilengkapi kamera utama 6,7 megapixel dengan Zeiss Lens untuk hasil foto prima. Dari sisi spesifikasi, Lumia 730 juga tetap tangguh dengan menanamkan prosesor quad-core 1,2GHz, dukungan dua kartu SIM, RAM 1GB, serta layar AMOLED Clear Black 4,7 inci dengan resolusi HD.

WP_20141116_18_05_40_Raw

Hingga bulan Desember 2014, Microsoft memberikan penawaran khusus. Pembeli Lumia 730 Dual SIM akan mendapatkan hadiah langsung berupa Selfie Stick atau istilah gaulnya Tongsis dan telepon gratis 3 bulan menggunakan Skype (baik ke ponsel maupun telepon kabel, video call serta pesan video).

Lumia 730 Dual SIM telah tersedia di pasar indonesia dengan harga jual resmi Rp2.999.000. Info lebih lanjut, kunjungi nokia.co.id/lumia730 atau laman Facebook resmi Lumia dan Twitter @lumiaindonesia.