Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Inilah Lensa Olloclip 4-in-1, Khusus untuk iPhone 6

Keterbatasan jarak fokal lensa pada kamera iPhone saat ini bisa dengan mudah diatasi dengan menambah aksesoris berupa modul lensa tambahan yang banyak tersedia di pasaran. Modelnya juga cukup variatif dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Tidak ingin didahului oleh para kompetitornya, Olloclip baru saja merilis aksesoris lensa tambahan yang khusus dirancang untuk iPhone terbaru, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

olloclip for iphone 6-1

Berbeda dengan produk lensa sebelumnya, produk terbaru Olloclip ini hadir dengan desain baru. Desainnya ini memungkinkan pengguna untuk bisa memasang modul lensa tambahan langsung di kamera depan dan kamera belakang iPhone secara bersamaan.

Jadi pengguna kini tidak perlu lagi melepas pasang Olloclip jika ingin memotret dengan kamera belakang atau kamera depan untuk selfie. Pengguna hanya perlu melepas modul lensanya saja menyesuaikan situasi pemotretan. Selain itu, untuk mempermudah Anda membawanya Olloclip juga menyediakan aksesori khusus yang bisa menyulap perangkat ini menjadi kalung atau gantungan kunci.

Dalam paket penjualannya yang dijual seharga US$80, Olloclip 4-in-1 untuk iPhone 6 ini telah menyertakan 4 buah jenis lensa yaitu lensa fish-eye, lensa ultra lebar, serta lensa macro 10x dan 15x. Bagi yang berminat bisa melakukan pre-order di laman resmi Olloclip.

Back to top button