Quantcast
Home GadgetSMART HomeVisual

Samsung Perkenalkan TV Curved UHD dengan Harga Lebih Terjangkau

Kualitas tampilan tidak melulu hanya ditentukan oleh resolusi saja, tapi juga desain. Dengan keindahan desain, sebuah TV akan dapat menjadi pusat keindahan interior suatu ruangan. Jika selama ini TV kelas atas didominasi layar datar yang mirip satu sama lainnya, Samsung kembali menegaskan komitmennya menghadirkan TV lengkung UHD yang inovatif dan vantik.

“Menjalin kolaborasi dengan dedsainer interior merupakan upaya kami agar desain lengkung pada televisi Samsung dapat dengan indah diaplikasikan di setiap ruangan rumah konsumen Samsung Curved UHD TV> Kami yakin keindahan desain kurva pada Samsung Curved UHD TV akan menjadikan televisi sebagai pusat perhatian sebuah ruangan, tidak hanya sekedar sebagai sebuah perangkat hiburan,” tambah Bernard Ang, Consumer Electronics Business Director PT Samsung Electronics Indonesia.

samsung curved uhd tv hu7200

Samsung juga memperkenalkan dua seri Curved UHD TV terbarunya, yaitu seri HU9000 yang kini memiliki versi dengan luas layar 78 inci dan HU7200 yang hadir dengan ukuran layar 55 dan 65 inci. Sama seperti seri HU9000 terdahulu, TV baru Samsung dengan ukuran layar lebih besar ini dilengkapi fitur andalan seperti Depth Enhancer serta PurColor untuk kualitas tampilan dan warna yang lebih memukau. Bagi yang berminat, TV seri HU9000 78 inci ini dijual seharga Rp129.999.000.

Sedangkan seri HU7200 sengaja dihadirkan dengan harga lebih terjangkau, yaitu Rp32.099.000 untuk versi 55 inci dan Rp49.999.000 untuk versi 65 inci. Perbedaan dengan seri HU9000 terletak pada absennya dukungan tampilan 3D dan Depth Enhancer.

Samsung-Curved-UHD-TV-HU9000-The-Urban-Sanctuary

Pada acara peluncuran ini, Samsung juga mengundang Eko Priharseno yang merupakan salah satu desainer interior kenamaan Indonesia. Didukung oleh MOIE, Designclopedia, Zantob, dan Panah Cakra Mandiri, Eko memberikan gambaran betapa desain Samsung Curved UHD TV dapat tampil ekspresif dan unik dengan perpaduan perabot eksklusif.

“Samsung Curved UHD TV menginspirasi saya untuk keluar dari zona nyaman , untuk kembali menjelajah bentuk-bentuk organik, dan menghadirkan dalam bentuk yang elegan, dinamis dalam nafas gaya modern-urban-kontemporer dan timeless.”

Back to top button