Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Hujan Diskon, Cicilan, & Hadiah Langsung bagi Pemesan Samsung GALAXY Note 4

Menyambut kedatangan Samsung Galaxy Note 4 di pasaran Indonesia, Samsung menggelar promo pre-order menarik untuk para pecinta gadget di tanah air. Adapun pre-order akan berlangsung mulai dari tanggal 3 Oktober hingga 19 Oktober 2014. Bagi Anda yang memesan awal, Samsung dan mitra-mitranya akan memberikan banyak kemudahan dan keuntungan ekstra.

promo-samsung-galnote4

Promosi Samsung Galaxy Note 4 ini dapat dinikmati secara offline atau secara online dengan sistem pembelian secara pre-order. Konsumen akan mendapatkan Samsung Galaxy Note 4 pada tanggal 24 October 2014. Dari harga resmi Galaxy Note 4 yang sebesar Rp9.499.000, Samsung telah menyiapkan diskon dan cicilan khusus menggunakan kartu kredit dari berbagai bank penerbit. Selain itu, konsumen yang membeli melalui mekanisme pre-order ini juga bisa mendapatkan gratis baterai tambahan yang nilainya sekitar Rp800.000 dan tambahan bonus GALAXY Gift Indonesia hingga Rp1.500.000.

Store Promo
Untuk promosi secara offline, konsumen bisa mendapatkan penawaran menarik dari berbagai Bank Selama masa pre order di Samsung Experience Store. Dari bank BCA dan Bank Mega menawarkan Free 1x Cicilan dengan Cicilan 0% selama setahun. Sementara Citibank memberikan diskon hingga 30% untuk point reward dengan pembelian menggunakan kartu kredit, dan diskon hingga 50% point reward untuk penggunaan kartu debit Citibank dengan fasilitas cicilan 0% selama setahun.

Terakhir dari Bank Mandiri menawarkan promo free 1x cicilan dan cicilan 0% 12 bulan yang berlaku di kota Makassar, Bandung, Medan dan Surbaya. Untuk lokasi Samsung Experience Store yang bisa dituju adalah sebagai berikut:

lokasi-promo-Galnote-4

Online Promo
Untuk promosi secara online Samsung menggandeng 11 bank sekaligus yang masing-masing memberikan kemudahan pembayaran dan beragam keuntungan lain. Untuk pre-order secara online bisa dilakukan di blibli.com, lazada.co.id, erafone.com, jeruknipis.com, bhinneka.com, dan dinomarket.com.

Bank Mega dan Bank OCBC memberikan promo 1x free cicilan dan cicilan 0% selama 12 bulan. Bagi pemilik kartu kredit Bank Mandiri bisa menikmati potongan harga sebesar Rp800.000 dengan tambahan fasilitas cicilan 0% selama 12 bulan.

Potongan harga sebesar Rp750.000 dan cicilan 0% setahun juga bisa dinikmati oleh para pengguna kartu kredit BNI dan Danamon. Sementara Bank BII dan Bank HSBC juga memberikan potongan harga sebesar Rp500.000 dengan cicilan 0% 12 bulan.

Penawaran menarik lainnya datang dari Bank Standard Chartered. Selain memberikan fasilitas cicilan 0% setahun, konsumen juga bisa menikmati diskon Rp500.000 dengan tambahan bonus point reward Rp250.000. Seperti Standard Chartered, Citibank juga memberikan 15000 point reward dengan metode cicilan 0% selama setahun.

Khusus untuk Bank Permata, Anda bisa menikmati promo cashback Rp350.000 dengan cashback tambahan sebesar Rp450.000. Selain itu konsumen juga bisa menikmati tambahan 90.000 reward point dan cicilan 0% dalam 12 bulan.

Dan untuk yang ingin mencicil dengan cicilan bulanan yang lebih ringan, Anda bisa menikmati promo dari Bank BRI. Tidak seperti bank lain, Bank BRI memberikan potongan harga hanya sebesar Rp395.000 namun Anda bisa mencicil Samsung Galaxy Note 4 selaman 2 tahun dengan cicilan 0%. Ini artinya Anda bisa nikmati cicilan Samsung Galaxy Note 4 dengan biaya perbulan hanya Rp379.333.

Untuk lebih jelasnya, promo menarik dari Samsung ini bisa diakses di laman berikut.

Back to top button