Quantcast
Mobile GadgetNewsPilihanSmartphone

Lenovo Hadirkan S850; Smartphone Cantik dengan Eksterior dari Kaca

Dongeng Cinderella ternyata sudah mendunia lebih dari 400 tahun dan telah dibuat versi layar lebarnya berkali-kali. Bahkan bagi Anda yang pernah mengunjungi Disneyland, pasti telah bertemu dengan putri Cinderella yang cantik dan rupawan itu.

Salah satu versi paling populer dari dongeng Cinderella ini ditulis dalam bahasa Perancis oleh Charles Perrault di tahun 1697 dengan judul Cendrillon. Setelah mengalami berbagai perubahan dan penyesuaian, ada satu elemen cerita yang tetap membekas di benak setiap orang yang mendengar ceritanya yaitu tentang sepatu kaca.

Di dongeng Cinderella, dikisahkan hanya Cinderella yang dapat mengenakannya dengan pas. Akhirnya, sepatu kaca berubah wujud sebagai lambang fashion di negeri antah berantah yang memancarkan kecantikan hakiki dari hati seseorang.

Tapi jika dipikir-pikir, sepatu dari kaca sebenarnya jauh dari nyaman dan praktis. Kalau sungguh-sungguh dipakai untuk berjalan, tentunya ada resiko yang cukup berbahaya jika sepatu terkena benda yang keras dan melukai penggunanya. Namun romantismenya seakan tidak terpengaruh oleh fakta tersebut.

Kembali ke masa kini, teknologi yang jauh lebih canggih daripada bayangan seorang pendongeng di abad 17 memungkinkan kaca untuk diaplikasikan ke banyak hal. Selain ditemukan di berbagai aksesori fashion, produk teknologi juga tidak luput dari sihirnya.

Lenovo S850 tampak depan

Smartphone cantik berbalut kaca
Dengan S850, Lenovo mencoba menghadirkan pesona keromantisan kaca tersebut di masa modern. Desain eksterior di depan dan belakang dengan balutan kaca berhasil memberikan aura premium bagi penggunanya. Selain tampil mewah, Lenovo S850 juga terasa mewah dengan bodi yang ringan sekaligus tipis. Tersedia tiga pilihan warna elegan, yaitu putih, pink, dan biru, untuk Anda pilih.

Di balik kecantikannya, Lenovo S850 juga dirancang sebagai smartphone yang benar-benar pintar. Paduan prosesor quad-core 1,3GHZ dan RAM 1GB memberikan keleluasaan untuk menjalankan berbagai aplikasi Android, termasuk memutar video Full HD & memainkan game 3D. Semua itu dapat ditampilkan di layar IPS 5 incinya yang telah mengusung resolusi HD 720p.

Untuk mengabadikan momen-momen berharga, tersedia kamera utama 13 megapixel dengan autofocus dan kamera depan 5 megapixel. Jika gemar selfie, Anda pasti akan jatuh cinta dengan kamera depannya yang telah memiliki fitur selfie beauty. Ini berarti hasil foto diri akan lebih maksimal untuk dibagikan ke jejaring sosial favorit.

Masih tentang hiburan, Lenovo S850 telah dilengkapi aplikasi Guvera yang merupakan sebuah layanan music streaming legal secara gratis. Aplikasi ini telah memuat jutaan lagu dari berbagai artis mancanegara dan Indonesia.

Promosi khusus selama roadshow
Dengan tampilannya yang mewah, ternyata Lenovo S850 dijual dengan harga yang relatif terjangkau. Anda sudah dapat membawa ponsel kaca yang mewah dan menawan ini hanya dengan Rp2.899.000. Lenovo juga mengadakan roadshow di beberapa kota besar di Indonesia untuk memamerkan serangkaian ponsel pintar Lenovo. Tidak lupa, di roadshow tersebut Lenovo juga memberikan penawaran menarik dalam bentuk cashback dan hadiah langsung.

Adapun promo khusus tersebut meliputi:
• Harga unit S850 RP 2,899,000,-
• Free voucher MAP Rp. 200,000,- (berlaku untuk semua jenis pembayaran)
• Tambahan cashback hingga Rp. 300,000,- dengan menggunakan Kartu Kredit BNI, Danamon, Mandiri, BRI, Standar Chartered Bank, dan BCA.
• Free Garskin (hanya untuk 1,000 unit pembeli pertama)
• Free proteksi asuransi selama 6 bulan dari Tec Protect (hanya untuk 1,000 unit pembeli pertama)
• Free paket data Telkomsel 2GB/bulan selama 3 bulan.

Untuk bulan September, Lenovo akan menyambangi empat kota yaitu Bandung pada tanggal 12-14 September (Istana Plaza), Yogyakarta pada tanggal 19-21 September (Ambarukmo Plaza), Semarang pada tanggal 26-29 September (Ciputra Mall) dan Makassar pada tanggal 26-29 September (Panakukang mall). Sedangkan di awal Oktober, Anda bisa menyambangi roadshow Lenovo di Surabaya (Ciputra World) dan Medan (Sun Plaza) pada tanggal 3-5 Oktober 2014.

Kontes berhadiah Lenovo S850
Lenovo juga mengadakan aktivitas menarik dengan Lenovo Stay In Style yang ingin memberikan inspirasi bagi Anda. Di dalam kontes ini, Anda bisa melakukan mix & match untuk memadukan gaya terbaik, sesuai dengan pilihan warna Lenovo S850 yang disukai. Lenovo telah menyediakan dua buah unit Lenovo S850 bagi dua orang pemenang kontes tersebut. Untuk mengikuti aktivitas keren ini, Anda bisa mengunjungi microsite www.lenovostayinstyle.com.

Artikel terkait

Back to top button