Nokia 130 & Nokia 130 Dual Sim: Murah Meriah dengan Ketahanan Baterai 36 hari

Tm9raWEtMTMwX1dISVRFX0ZJTkFM1

Kemunculan ponsel kelas menengah sebelumnya memang pantas menjadi tolak ukur untuk Nokia agar kembali mengeluarkan ponsel dengan harga terjangkau. Pasalnya beberapa seri menengah sebelumnya mendapatkan tanggapan amat positif di pasar Asia dan Nokia mengharapkan respon baik lagi melalui Nokia 130 yang diperkenalkan tanggal 11 Agustus kemarin. Dalam website resmi Nokia, dipaparkan bahwa Nokia 130 akan dikeluarkan dalam 2 tipe, yaitu versi Single SIM dan versi Dual SIM.

Selain pilihan jumlah kartu SIM, fitur utama lain kedua ponsel berlayar 1,8 inci ini adalah slot memori tambahan yang mendukung hingga kapasitas 32GB. Dengan kapasitas tersebut, Nokia 130 mampu menyimpan lebih dari 6000 file MP3 yang dapat dimainkan sampai dengan 46 jam nonstop.

svg%3E

Fitur lain yang diandalkannya adalah Radio FM dan Flashlight. Dalam spesifikasi itu, Nokia 130 & Nokia 130 Dual Sim juga menawarkan kemampuan 13 jam waktu bicara dan 36 hari waktu siaga yang artinya jika ponsel minim aktifitas maka masih tetap bisa ON walaupun tidak di charge selama satu bulan.

Kabarnya putaran pertama penjualan Nokia 130 & Nokia 130 Dual Sim akan menyambangi China, India dan Indonesia kemudian menyusul pasaran Mesir, Kenya, Nigeria, Pakistan, Filipina dan Vietnam dengan kisaran harga 19 Euro atau sekitar 300 ribuan saja sebelum pajak. Walaupun ponsel sederhana dengan minim fitur tetapi harganya amat terjangkau kan?

Verified by MonsterInsights