Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Menjadi Manusia Setengah Dewa di Hercules: The Official Game

Menyambut kehadiran film Hercules: The Thracian Wars yang akan rilis tanggal 25 Juli 2014 nanti, Glu Mobile pengembang game Android telah merilis game resmi dari film ini yaitu Hercules: The Official Game.

Hercules-1

Game Hercules ini hadir dengan gaya bertarung hack and slash dengan latar cerita legenda Hercules. Adapun kisah yang diambil adalah 12 Labors of Hercules, sesuai dengan filmnya. Di game ini, Anda dapat memainkan beragam karakter dengan gerakan yang berbeda mulai dari gulat, sihir serta variasi gaya serang lainnya.

Sama seperti game legendaris iPad, Infinity Blade, Anda bertarung dengan mekanisme menyapukan jari di layar. Menyerang dan bertahan yang efektif membutuhkan perhitungan waktu yang pas. Setiap misi nantinya akan menghasilkan uang bagi Anda, yang kemudian dapat digunakan untuk membeli senjata, tameng, atau baju pelindung.

Agar lebih menantang, game ini juga telah dilengkapi Special Attacks dan Finishing Move untuk menyelesaikan pertarungan dengan gerakan-gerakan yang brutal. Agar tidak bosan, tersedia Tag Battle System untuk bertarung secara tag team langsung menggunakan hingga 3 jagoan sekaligus dan Legendary Arsenal untuk upgrade dan menambah senjata di karakter yang sedang digunakan. Bagi yang malas bermain sendiri atau ingin tahu seberapa jago dirinya, tersedia Fighting Pit. Di sini, Anda dapat bertarung secara online melawan petarung lain dari seluruh dunia.

Hercules: The Official Game tersedia secara gratis dan bisa dimainkan untuk pengguna Android atau iOS.

Back to top button