Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Evercoss Perkenalkan Elevate Y dengan Rhino Screen

Kesempatan masyarakat untuk ikut bergaya dengan menggunakan smartphone kini semakin terbuka lebar. Jumlah produk smartphone berteknologi terkini tapi harga terjangkau semakin banyak. Seperti Evercoss Elevate Y.

“See the Inside, jangan hanya merek saja karena sering kali harganya menjadi tidak masuk akal ketika hanya melihat merek saja,” ujar Djanto Jojo, Chief Marketing Officer Evercoss menjelaskan.

evercoss elevate y

Nah, rupanya spesifikasi dan performa menjadi salah satu nilai jual Evercoss Elevate Y ini. Smartphone yang memiliki layar IPS 5 inci dengan resolusi HD ini telah menggunakan lapisan Rhino Screen. Teknologi yang termasuk kategori Hard Glass ini memiliki daya tahan tinggi terhadap goresan dan benturan. Selanjutnya, layar Elevate Y juga sudah menggunakan One Glass Solution (OGS) + Full Lamination yaitu teknologi yang menyatukan layar visual screen dengan panel touch screen, sehingga ukuran layar menjadi lebih tipis.

Dengan kombinasi IPS, OGS dan HD+, Evercoss mengatakan bahwa saat menggunakan ELEVATE Y ini, pengguna merasa nyaman dan seolah melihat tampilan pada kertas.

Seperti disebutkan, Evercoss Elevate Y berusaha menjual paduan spesifikasi kelas atas dengan harga terjangkau. Untuk kinerjanya, ponsel ini sudah didukung processor quad-core 1,3GHz, RAM 1GB dan memori internal 8GB. Tersedia juga slot microSD yang mendukung hingga kapasitas 32 GB.

Yang menarik, Elevate Y sudah menggunakan kamera utama 13 MP dengan autofocus dan lampu flash LED. Sensor kameranya juga sudah tipe BSI sehingga seharusnya cukup baik saat memotret pada kondisi minim cahaya. Di depan, Elevate Y juga memiliki kamera dengan resolusi 5 MP yang membantu saat melakukan video call atau foto selfie. Sedangkan untuk video, Elevate Y sudah bisa merekam video HD720p (1280 x 720 pixel).

Dengan spesifikasi yang mumpuni untuk kelas premium, Evercoss Elevate Y dapat bersaing dengan ponsel Android yang harganya di atas 2 jutaan rupiah. Namun Evercoss menginginkan agar lebih banyak masyarakat yang dapat memilikinya sehingga EVERCOSS Elevate Y dipasarkan dengan harga Rp. 1.700.000,-.

Back to top button