Quantcast
Mobile GadgetNewsPilihanSmartphone

Tunjukkan Ketrampilanmu Bermain Bola di Lenovo Game On: Ultimate Football Team

Euforia Piala Dunia Brazil 2014 yang akan segera dimulai semakin terasa dan mewabah di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Untuk meramaikan dan membangun semangat Piala Dunia, Lenovo mengadakan program terbarunya, Lenovo Game On – Ultimate Football Team.

Acara yang seru ini memberi kesempatan bagi Anda yang ingin menunjukkan kepiawaiannya dalam hal sepakbola di booth Lenovo Mobile. Ada tiga hal yang diuji dalam Lenovo Game On – Ultimate Football Team.
Tantangan Lenovo Game On – Ultimate Football Team.

lenovo game one flyer 1

Yang pertama, peserta akan diuji kemampuannya menggiring bola. Anda akan ditantang untuk menggiring bola di treadmill yang telah disediakan. Untuk tiap menitnya, Anda akan mendapatkan 10 poin.
Kemudian, ada ujian akurasi tembakan. Anda akan ditantang untuk dapat menembak bola ke target yang telah disediakan. Tiap titik target memiliki nilainya sendiri, mulai dari 5 poin hingga 20 poin. Untuk tantangan ini, Anda mendapatkan kesempatan menembak 5 kali.

Dan yang terakhir merupakan tantangan untuk mengetahui seberapa jago Anda bermain game bola di smartphone. Nantinya Anda akan memainkan KickUp Football di smartphone andalan Lenovo, Vibe Z, yang ada di booth. Tantangannya, Anda harus melakukan juggling bola selama mungkin hingga bolanya jatuh ke tanah.

Setelah menyelesaikan semua tantangan tersebut, Anda akan mendapatkan Player Football Card sebagai hasil penilaian. Jadi nantinya akan ada tiga statistik seperti Power, Technic, dan Speed yang angkanya mengacu pada hasil ujian sebelumnya.

11 pemain dengan poin terbanyak akan masuk ke dalam Lenovo Game On- Ultimate Football Team. Masing-masing anggota tim akan mendapatkan seragam khusus dengan nama. Kemudian 11 pemain ini akan menghadapi tantangan dari Kim Kurniawan untuk menentukan siapa yang akan menjadi kapten. Pemenang dari tantangan tersebut akan menjadi kapten di permainan ini dan mendapatkan hadiah 1 unit smartphone Lenovo Vibe Z.

Nah bagaimana jika Anda tidak terpilih masuk tim? Tenang saja, karena Lenovo telah menyediakan suvenir menarik untuk partisipasi Anda.

Lokasi Lenovo Game On
Bagi yang penasaran atau ingin unjuk gigi ketrampilannya mengolah bola, langsung saja berkunjung ke roadshow Lenovo Mobile yang ada di beberapa kota yaitu Bandung (Istana Plaza) 28 Mei – 1 Juni 2014, Surabaya (Ciputra World) 5 – 8 Juni 2014, dan Yogyakarta (Plaza Ambarukmo) 12 – 15 Juni 2014.

lenovo game one flyer

Di roadshow tersebut, Anda juga dapat menjajal kecanggihan smartphone Lenovo dari berbagai segmen. Selain Vibe-Z yang memang menjadi andalan Lenovo, tersedia juga Lenovo Vibe X, S930, S860 dan S660. Di sini Anda juga bisa mencoba seri ponsel pintar Lenovo di kelas harga yang terjangkau yaitu A Series yang terdiri dari A316i, A526, dan A859.

Bagi yang membeli smartphone Lenovo selama roadshow dengan menggunakan kartu kredit Permata Bank, Lenovo memberikan kesempatan bagi Anda untuk menonton langsung pertandingan Piala Dunia di Brazil. Juga terdapat lucky dip yang berhadiah merchandise Adidas original.

Jadi jangan sampai ketinggalan ya!!

Back to top button