Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Cougar 700M: Mouse Gaming Dengan Prosesor ARM 32-bit

Merek aksesoris komputer, Cougar, menambah lini gaming mouse miliknya dengan merilis Cougar 700M yang menawarkan fitur pengaturan dan kostumisasi yang sangat lengkap untuk para gamer.

Cougar-700M-1

Cougar 700M hadir dengan konstruksi bodi yang ergonomis terbuat dari alumunium dan dirancang dengan desain modular. Artinya, gamer bisa mengatur beberapa bagian pada mouse ini seperti menyesuaikan ketinggian dan mengganti palm rest atau menambah bobot mouse sesuai selera dan kebutuhan pengguna.

Selain desain yang inovatif, mouse dilengkapi dengan sensor 8200 dpi untuk pergerakan yang lebih presisi. Bahkan terdapat prosesor ARM 32-bit untuk meningkatkan akurasi dan performanya.

Cougard 700M memiliki 8 buah tombol yang bisa diprogram. Bahkan seluruh setting pengaturan tombol bisa disimpan ke dalam memori internalnya yang berukuran 512KB. Untuk memaksimalkan fungsinya, Cougar menyertakan dukungan aplikasi Cougar UIX yang memudahkan saat Anda mengubah konfigurasinya di komputer.

Sayangnya, belum ada informasi harga dan kapan Cougar 700M ini akan tersedia di pasaran. Untuk mengurangi rasa penasaran Anda, simak video berikut ini.

Back to top button