Quantcast
Mobile GadgetNewsPilihanSmartphone

Lenovo #BreakTheLimits: Ikuti Tantangannya dan Bawa Pulang Lenovo Vibe Z

Di dalam pikiran kita, biasanya sudah terbentuk hal apa saja yang bisa dilakukan dan yang tidak bisa dilakukan. Dengan begitu, ada batasan-batasan tidak terlihat yang kita ciptakan sendiri. Namun dengan mendobrak batasan-batasan tersebut, kita akan mencapai prestasi lebih tinggi dari yang dibayangkan sebelumnya.

Lenovo menghadirkan tantangan #BreakTheLimits yang mengajak Anda untuk berbagi ide mengenai apa yang dapat dilakukan dengan Lenovo Vibe Z. Di ajang yang mengusung slogan: Faster, Stronger, & Brighter, Lenovo mengajak tiga orang untuk mewakili kredo tersebut. Yang pertama ada Alanda Kariza untuk Faster, Kim Kurniawan untuk Stronger, dan Angger Dimas untuk Brighter.

Lenovo   Break The Limits

Bagi yang masih belum akrab dengan Lenovo Vibe Z, slogan ini mengacu pada tiga keunggulan yang dimiliki ponsel pintar dengan layar 5 inci ini. Faster merujuk pada kecepatan kinerja Lenovo Vibe Z yang mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 2,2GHz dan RAM 2GB. Kinerjanya yang cepat ini akan membuatnya mampu melewati berbagai tantangan yang Anda berikan mulai dari menjalankan game kelas berat hingga terhubung ke Internet dengan cepat.

lenovo vibe z

Kemudian Stronger merujuk ke baterai kapasitas tinggi yang ada di Vibe Z. Dengan baterai berkapasitas 3000mAh, Lenovo Vibe Z memiliki waktu standby dan talktime yang sangat lama yaitu 13 hari dan 33 jam. Tentunya ini dilakukan Lenovo untuk memenuhi kebutuhan komunikasi penggunanya. Dan yang terakhir, Brighter merujuk pada desain Lenovo yang keren dan ditunjang oleh layar Full HD yang tajam dan jernih. Dengan tampilan berkualitas tinggi, segala aktivitas yang dilakukan bersama smartphone akan terasa lebih menyenangkan.

Total tersedia 5 buah unit smartphone Lenovo Vibe Z untuk 5 orang pemenang dari 3 kategori penunjukan pemenang. 1 dari 5 orang pemenang dengan tulisan yang paling menarik akan diajak ikut serta dalam program travelling My Trip My Adventure yang tayang di TRANS TV.

Untuk mengikuti kontes ini, Anda tinggal menuju ke www.myvibez.com atau laman resmi Facebook Lenovo Mobile untuk membagikan ide cemerlang dan kreatif yang Anda miliki. Syaratnya, Anda harus memiliki akun Facebook dan menyukai akun resmi Facebook Lenovo Mobile. Anda juga harus berusia minimal 18 tahun saat mendaftar.

Kontes #BreakTheLimits ini dijadwalkan akan berlangsung hingga 21 Mei 2014. Pemenang kontes akan diumumkan di Facebook Fan Page Lenovo Mobile Indonesia pada hari Senin tanggal 26 Mei 2014. Pemenang kontes akan dihubungi di nomor ponsel dan alamat email yang telah disertakan peserta dalam formulir registrasi. Jadi siapkan ide cemerlang Anda dan menangkan Lenovo Vibe Z!

Back to top button