Quantcast
Operator

Telkomsel Membidik Segmen Anak Muda dengan Loop

Setelah bertahun-tahun bertahan dengan kartu Halo, Simpati dan Kartu As, Telkomsel kini menambahnya dengan Loop. Kartu dengan merek baru itu ditawarkan untuk membidik segmen anak muda.

Telkomsel Hadirkan Brand 'LOOP' Untuk Segmen Youth-4

“Loop merupakan brand terbaru yang khusus kami hadirkan untuk segmen youth, khususnya di usia 12-19 tahun. Kami meyakini segmen ini memiliki potensi pasar yang sangat besar dengan kebutuhan dan perilaku berkomunikasi yang unik. Oleh karena itu segala bentuk penawaran yang kami berikan, baik dalam layanan maupun desain yang ditampilkan, betul-betul disesuaikan dengan selera segmen youth,” papar Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston.

Soal desain, kartu perdana Loop ini terlihat berbeda dengan kartu-kartu seluler lainnya. Kartu perdana biasanya berbentuk kotak. Nah, pada kartu perdana Loop, Telkomsel menerapkan desain die-cut sehingga bentuknya tidak kotak dan kaku, tetapi tampak lebih atraktif dan dinamis karena dipotong mengikuti desain tulisan Loop dan gambar. Warna-warna yang diaplikasikan pada kartu juga lebih beragam karena disesuaikan dengan jiwa anak muda yang enerjik dan trendi.

Manfaat & harga

Lantas apa saja yang Telkomsel tawarkan lewat merek barunya ini? Seperti Kartu Halo, Simpati dan Kartu As, Loop juga bisa dipakai untuk menelepon, SMS, dan internetan. Paket internet yang disediakan mencapai 16GB untuk 30 hari dengan harga yang tentunya murah, yakni Rp30 ribu. Supaya internetan lebih mudah, pengguna dapat memanfaatkan jaringan WiFi FlashZone yang saat ini tersebar di berbagai sekolah, kampus, dan tempat nongkrong anak muda.

Tak ketinggalan, pengguna juga dapat mengakses konten-konten digital lifestyle dengan cara membelinya di UMB *567#. Caranya seperti biasa, ketik *567# di ponsel. Tertarik? Untuk berlangganan Loop, Anda hanya perlu membeli kartu perdana yang harganya Rp3 ribu. Harga sudah termasuk pulsa Rp3 ribu dan bonus internet 100MB untuk 30 hari.

Back to top button