Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

Lowepro Tawarkan 3 Tas Kamera Baru Seri Passport

Sebagai produsen yang tetap fokus pada pembuatan tas kamera, Lowepro baru-baru ini mengumumkan kehadiran jajaran tas kamera seri Passport terbarunya.

Tas-tas kamera baru itu terdiri dari Lowepro Passport Backpack, Passport Messenger, dan Sling III. Bila Anda pecinta tas bermodel ransel (backpack), Lowepro Passport Backpack hadir dengan model yang tampil sederhana namun terlihat trendi.

PassportBackpack-1

Tas ini hadir dengan penyekat yang bisa dilepas pasang dan mengusung ruang penyimpanan model CradleFit yang juga bisa digunakan untuk menyimpan laptop atau tablet PC.

Selain itu, Lowepro Passport Backpack menyediakan saku kecil yang berguna untuk menyimpan perlengkapan lain yang berukuran mungil seperti misalnya kartu memori SD. Dan untuk memberikan perlindungan ekstra seluruh bagian dalam tas ini dilindungi oleh bantalan busa dan tali bahu yang nyaman digunakan.

PassportMessenger-1

Untuk model messenger, Lowepro menyediakan model Passport Messenger yang lebih casual. Sama seperti model backpack, tas ini juga hadir dengan ruang penyimpanan bermodel CradleFit yang dilengkapi bantalan busa untuk mengamankan kamera dan sekat tambahan yang berguna untuk membawa laptop saat berpergian. Untuk menyimpan smartphone, tersedia sebuah saku kecil yang dilengkapi dengan klip agar smartphone tidak terjatuh.

Lowepro Passport Messenger dilengkapi dengan strap bahu yang bisa dilepas pasang dan menyediakan pegangan (handle) tambahan jika Anda ingin menggunakannya tanpa memasang strap bahu.

PassportSling3-1

Sementara untuk Anda yang gemar traveling, Lowepro Passport Sling III hadir dengan desain yang sangat ideal untuk dibawa bepergian. Tas ini hadir dengan ruang penyimpanan CradleFit yang lapang dan mampu menampung tablet PC dan laptop hingga ukuran 13 inci.

Bagi Anda yang sering membawa banyak barang, Lowepro Passport Sling III memiliki resleting kompartemen tambahan di bagian depannya yang bisa menambah daya tampung tas ini hingga 30 persen. Selain itu, Lowepro Passport Sling III juga hadir dengan strap bahu yang bisa diatur atau bisa dilepas pasang sesuai kenyamanan pengguna. Passport Sling III tersedia dalam warna hitam, abu-abu, dan oranye.

Lowepro Passport Backpack dan Passport Sling III masing-masing dijual dengan harga US$86 (Rp981 ribu), sementara Passport Messenger US$100 (Rp1,1 juta).

Back to top button