Quantcast
Foto & VideoMobile GadgetPonselSmart CameraSmartphone

GALAXY Square : Toko Samsung Terluas di Asia Tenggara

Mencoba gadget sebelum membuat keputusan untuk membelinya merupakan hal yang sebenarnya wajar, tapi belum banyak ditemui di Indonesia. Jika pun ada, biasanya hanya sebatas live unit untuk dicoba-coba sesaat.

samsung galaxy square bali 2

Nah, Samsung menghadirkan konsep toko yang lebih canggih lagi. Bertempat di jalan Teuku Umar, Denpasar, Bali, Samsung membuka GALAXY Square yang menyajikan 6 zone experience yaitu live, learn, connect, play, entertainment, serta work. Sesuai kebutuhan dan minatnya, pengunjung dapat mencoba produk Samsung di zona-zona tersebut dengan lebih mendalam. Misalnya di zona play, Anda dapat mencoba asyiknya bermain game di smartphone atau tablet Samsung yang telah dihubungkan ke layar televisi.

samsung galaxy square bali 3

Adapun produk yang dipajang di GALAXY Square meliputi smartphone Galaxy, jam tangan pintar, hingga kamera digital. Tidak hanya mencoba produk, Anda juga dapat berkonsultasi dengan tim ahli Samsung serta mendapatkan layanan purna jual.

samsung galaxy square bali 4

Dengan luas yang mencapai 530 meter persegi, Samsung GALAXY Square merupakan toko Samsung yang paling luas di Asia Tenggara. Saat kami mengunjunginya, memang suasana dan pengalaman yang didapatkan juga berbeda. Selain lebih leluasa mencoba-coba produk Samsung, aura eksklusif juga bisa dirasakan saat di sana.

Jadi, bagi pecinta gadget yang bermukim di Denpasar, Bali atau kebetulan sedang mampir ke Bali, silakan bermain-main ke Samsung GALAXY Square.

Back to top button