Quantcast
NewsOperator

Paket Combo Fastnet First Media: Kini Mencapai 32Mbps

First Media baru saja menggandakan kecepatan layanan Internet untuk Paket Combo Fastnet-Home Cable. Dengan adanya penambahan tersebut, pelanggan yang ada di Jakarta, Bandung dan Bandung kini bisa mengakses internet dengan kecepatan hingga 32Mbps.

firstmedia

“Gebrakan kami dengan memberikan peningkatan kecepatan internet pada Paket Combo Fastnet-Home Cable merupakan jawaban atas kebutuhan pengguna internet di kota besar. Saat ini, khususnya pelanggan First Media, tidak hanya membutuhkan kecepatan internet untuk bisa menikmati berbagai konten dunia maya, tetapi juga telah menggunakan koneksi broadband melalui beberapa gadget yang berbeda secara bersamaan oleh anggota keluarga dalam satu rumah,” ungkap Chief Marketing Officer First Media-Linknet Iris Wee.

Lantas, apa saja Paket Combo Fastnet-Home Cable yang telah ditambah kecepatannya itu? Paketnya tersebut mulai dari Paket Combo Dlite HD, Elite HD, Supreme HD sampai Maxima HD. Jika sudah berlangganan Paket Combo, Anda hanya perlu upgrade modem nirkabel berteknologi Docsis 3.0 untuk menikmati akses internet dengan kecepatan yang baru ini. Saat ini harga berlangganan Paket Combo yang ditawarkan First Media berkisar dari Rp279 ribu hingga Rp1,4 juta per bulan.

Informasi lebih detail tentang daftar Paket Combo yang ditawarkan First Media bisa dilihat di tabel berikut ini.

[table]Paket Combo Fastnet Baru;Combo Dlite HD;Combo Elite HD;Combo Supreme HD;Combo Maxima HD
Penambahan Kecepatan Unduh;3 Mbps menjadi 6 Mbps;5 Mbps menjadi 10 Mbps;8 Mbps menjadi 16 Mbps;16 Mbps menjadi 32 Mbps
Saluran TV (SD);67;79;95;96
Saluran TV (HD);27;35;47;47
[/table]
Back to top button