Quantcast
NewsOperator

Telkomsel Flashzone-Seamless: Hotspot Gratis di Area Publik

Telkomsel berkolaborasi dengan Telkom untuk menyediakan layanan hotspot Flashzone-Seamless di tempat umum seperti bandara internasional, hotel, mall, kawasan bisnis, gedung perkantoran, dan kampus. Berkat layanan tersebut, Anda semestinya bisa mengakses internet secara gratis, cepat dan mudah, baik dari smartphone maupun tablet PC.

Flashzone-Seamless

“Kami senantiasa berupaya menghadirkan solusi akses layanan data berkecepatan tinggi dengan jangkauan yang lebih luas. Layanan Flashzone-Seamless merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk menjadi yang terdepan dalam inovasi teknologi seluler yang mampu menghadirkan pengalaman berinternet yang lebih cepat di lokasi-lokasi yang menjadi pusat aktivitas masyarakat,” papar Vice President Technology and System Telkomsel Ivan C Permana.

Flashzone-Seamless dari Telkomsel ini merupakan solusi mobile Wi-Fi seamless yang pertama di Indonesia dan dapat menjadi solusi saat Anda kehilangan sinyal 3G di area publik. Ketika berada di tempat yang dilingkupi Flashzone-Seamless, Anda bisa mendapatkan akses data melalui jaringan Wi-Fi yang terkenal stabil. Caranya pun mudah. Anda cuma perlu mengaktifkan Wi-Fi pada smartphone atau tablet PC, lalu pilih SSID Flashzone-Seamless. Setelah itu pilih EAP-SIM sebagai Enterprise sub-type. Nah, begitu ada di area Flashzone-Seamless, perangkat akan langsung terkoneksi ke jaringan Wi-Fi tanpa dimintai userID dan password.

Tapi, ada syaratnya. Anda hanya bisa mengaksesnya bila menggunakan smartphone berteknologi Seamless Wi-Fi atau EAP-SIM (Extensible Authentication Protocol-Subscriber Identity Module) seperti BlackBerry dengan OS 5 sampai OS7, iPhone, iPad, serta Samsung Galaxy Tab, Note dan S3. Untuk mendapatkan informasi detail tentang cara pengaturannya di setiap perangkat, Anda bisa melihatnya di www.telkomsel.com/flashzone-seamless.

Back to top button