Quantcast
KomputerNewsPilihanTablet PC

Ikuti #Betterway Journey dan Menangkan Lenovo Yoga Tablet

Tablet PC memang asyik dipakai dan dibawa-bawa. Sayang, ketahanan baterainya seringkali terlalu singkat. Nah, berbeda dengan tablet PC lain, Lenovo Yoga Tablet telah dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan hingga 18 jam saat digunakan. Jadi kita nggak usah repot bawa power bank selama ada di luar rumah atau kantor. Satu lagi, Lenovo Yoga Tablet juga dilengkapi dengan mode multimode yang menyediakan 3 cara gampang menggunakan tablet. Informasi lebih lengkapnya bisa dilihat di sini.

betterway journey

Nggak percaya? Ikuti saja tantangan Lenovo di kuis Journey to the #Betterway untuk menjelajahi aneka kehebatan Lenovo Yoga Tablet. Caranya mudah. Kita cuma perlu masuk ke website http://www.betterwayjourney.com/, lalu klik kotak Start. Selanjutnya, kita akan tinggal mengikuti petunjuk dan menyelesaikan tantangan yang ada.

Jika ingin tahu syarat dan ketentuannya, klik saja kotak Menu yang ada di sisi kanan atas. Selain syarat dan ketentuan, kotak Menu menyediakan pula informasi tentang 3 keunggulan Yoga Tablet yang terdiri dari baterai yang tahan hingga 18 jam, fitur multimode, dan teknologi suara Dolby Surround.
Untuk mengikuti kontes, kita juga bisa mengklik salah satu kotak berisi fitur unggulan Yoga Tablet. Setelah itu, kita akan diarahkan ke microsite yang menampilkan tantangan dari Lenovo.

Kuis diadakan selama satu bulan, dari tanggal 21 Januari sampai 21 Februari 2014, dan berlaku bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang sudah berumur 18 tahun atau lebih. Lenovo akan mengeluarkan tantangan baru melalui microsite dan peserta harus menyelesaikan tantangan yang tersedia dari hari pertama sampai hari ke-30. Setiap pertanyaan mengandung bobot yang berbeda, dari 10 poin hingga 30 poin.

Dewan juri akan menyaring 30 peserta dengan nilai tertinggi. Akan ada 18 pemenang yang dipilih dan masing-masing pemenang berhak mendapatkan satu Yoga Tablet. Seluruh pemenang akan dihubungi via telepon dan email pada tanggal 1 Maret 2014. Pemenang memiliki waktu 7 hari untuk menjawab email konfirmasi dan menyediakan dokumen yang diperlukan seperti KTP atau SIM. Jika pemenang tidak merespons dalam waktu 7 hari sejak email konfirmasi dikirimkan, hadiah hangus dan jatuh ke kandidat lain. Hadiah akan diberikan maksimal 4 minggu dari tanggal 27 Februari 2014.

Back to top button