Quantcast
Mobile GadgetNewsOperatorSmartphone

Paket iPhone 5S dan 5C Telkomsel, Dijual Mulai Rp2 Jutaan

Ada kabar baru bagi fans Apple. Telkomsel kini menawarkan paket Ultimate Bundling Package untuk iPhone 5S & 5C.

iPhone

“Paket bundling ini kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan para pecinta iPhone. Didukung koneksi data HSPA dengan kecepatan hingga 14,4Mbps dan dilengkapi kualitas suara high definition melalui jaringan 3G Telkomsel, pengguna kartuHALO dan simPATI diharapkan dapat menikmati excellent experience di dunia digital lifestyle,” kata General Manager Device Bundling & Customization Strategy Telkomsel Arief Pradetya.

Roadshow iPhone 5S & 5C Bundling Telkomsel dilakukan secara serentak pada tanggal 25-26 Januari 2014 di Mall Kelapa Gading 1, Pondok Indah Mall 2, Jakarta, serta Mall Ciputra World, Surabaya. iPhone 5S tersedia dalam tiga pilihan kapasitas, yaitu 16GB, 32GB, dan 64GB. Sementara iPhone 5C ditawarkan dengan kapasitas 16GB dan 32GB. Setelah roadshow berakhir, pelanggan bisa mendapatkan iPhone 5S dan 5C di 25 GraPARI Broadband Telkomsel. Selain itu, iPhone 5s dan 5S dijual pula secara online melalui blibli.com dan lazada.co.id.

Pelanggan bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp2 juta melalui mekanisme cash back dan redeem Telkomsel Poin, serta fasilitas bunga 0% untuk cicilan 12 bulan. Lalu gratis 1 kali installment bagi pengguna kartu kredit BCA, BNI, Bank Mega, dan CIMB Niaga. Kemudian ada pula cash back untuk pengguna kartu kredit Danamon, Standard Chartered, dan UOB dengan syarat serta ketentuan berlaku.

Paket Ultimate Bundling Packages iPhone 5S & 5C itu ditawarkan dengan harga dari Rp2,8 juta sampai Rp11,1 juta, tentunya dengan ketentuan dan syarat masing-masing. Di samping itu tersedia pula paket promo bundel kartu HALo dan simPATI berupa gratis 4GB data, 100 menit bicara, dan 400 SMS per bulan selama 3 bulan. Lantas, bundling kartuHALO berupa layanan data, telepon dan SMS gratis masing sebanyak 8GB, 600 menit, serta 2.000 per bulan selama 1 tahun.

Informasi detail mengenai program iPhone 5S & 5C dapat dilihat di www.telkomsel.com/iPhone.

Back to top button