Quantcast
KomputerLaptopPilihan

Lenovo Multimode:On, Kontes Foto Anti Mati Gaya Berhadiah Notebook

Bosan dengan gaya foto yang “itu-itu” saja? Kalau ingin menjajal gaya lain, coba ikuti kontes foto anti mati gaya Lenovo Multimode:On. Dengan mengikuti kontes ini, Anda akan membagikan cara mengatasi mati gaya dengan gaya Multimode ala Lenovo.

Flex14

Inspirasi tersebut diambil dari modus-modus Multimode yang terdapat pada PC Flex 20 serta laptop Flex 14 dan Yoga 2 Pro, yaitu laptop mode, stand mode, tablet mode, dan tent mode.
Setiap mode menunjukkan cara penggunaan produk Flex 14, Flex 20, dan Yoga 2 Pro yang nyaman untuk berbagai keperluan, mulai dari bekerja, menonton film, browsing internet hingga membaca buku.

Tertarik mengikuti kontes tersebut? Masuk saja ke www.lenovomultimodeon.com, lalu klik Start Now. Di situs tersebut, Anda dapat memilih template karya Multimode dan mengunggah foto anti mati gaya sesuai simbol-simbol Multimode Lenovo. Anda bisa mengirimkan lebih dari satu foto.

Di samping itu, Anda juga akan dipandu untuk log in di Facebook agar dapat meminta teman-teman Anda memberi tanda like pada foto yang dipasang di page Lenovo Indonesia.
Untuk mengikuti kontes ini, Anda cukup berkunjung ke Facebook Tab Lenovo. klik tombol like dan perhatikan instruksinya.
Agar lebih seru, Anda dapat mengajak teman-teman mengikuti kontes dengan cara menyebarkan link aplikasi www.lenovomultimodeon.com di Facebook. Berhubung kontes berakhir pada tanggal 14 Januari 2014, yuk segera kirimkan foto Anti Mati Gaya Anda yang paling menarik.

Jika beruntung, Anda bisa mendapatkan hadiah berupa satu unit Lenovo Flex 14. Untuk foto dengan pengumpulan Likes terbanyak, Lenovo menyediakan pula lima unit headset Lenovo P950. Pemenang kontes akan diumumkan di Facebook page Lenovo Indonesia pada tanggal 20 Januari 2014.

Back to top button