Quantcast
Operator

IM3 Luncurkan PLAY SOULMATE, Nelpon Sepuasnya dengan 10 Ribu Rupiah

Setelah program IM3 Play awal September lalu, Indosat kembali meluncurkan program IM3 Play SoulMate. Program yang membidik pasar anak muda ini memberikan keuntungan berupa menelepon ke SoulMate-mu sepuasnya selama setahun cuma dengan biaya registrasi Rp 10 ribu.

Indosat soulmate im3

”Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi layanan yang mengikuti tren kebutuhan komunikasi anak muda baik untuk layanan suara, SMS maupun data (social media) yang semakin meningkat. Hadirnya program IM3 SoulMate ini diharapkan dapat mempermudah akses komunikasi, memberikan kenyamanan sekaligus menambah alternatif pilihan layanan komunikasi sesuai kebutuhan pelanggan IM3 dengan tarif yang semakin terjangkau“, demikian disampaikan Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communications Indosat.

Yang dimaksud soulmate di sini bisa siapa saja, seperti sahabat, teman dekat, keluarganya dan lainnya. Fasilitas menelpon tersebut dapat dinikmati oleh pelanggan yang membeli kartu perdana IM3 dan melakukan aktivasi serta registrasi pada periode promo, yaitu mulai 1 November hingga 31 Desember 2013.

Registrasi dapat dilakukan dengan menekan *123*300# dan kemudian memilih paket IM3 Play SoulMate atau melalui SMS dengan mengetik SMNomor SoulMate Indosat kirim ke 123. Registrasi ini cukup dilakukan 1 kali selama periode program.

Setelah melakukan registrasi dengan biaya cuma Rp 10 Ribu, pelanggan akan langsung mendapatkan bonus menelpon setiap hari sepuasnya ke 1 (satu) nomor Indosat yang didaftarkan sebagai SoulMate, dan bonus tersebut akan berlaku selama 1 tahun. Untuk mengetahui panduan lainnya, pelanggan dapat mengirimkan SMS dengan mengetik PANSM kirim ke 123.

Informasi lengkap tentang program IM3 Play SoulMate dapat dilihat di laman www.indosat.com/im3

Back to top button