Quantcast
KomputerLaptopTablet PCUltraportable

Sony Hadirkan VAIO Fit Flip PC dan VAIO Tap 11

Pada ajang IFA 2013 yang berlangsung bulan September lalu, Sony mengumumkan kehadiran 2 inovasi produk terbaru di jajaran VAIO, yaitu Sony VAIO Fit Flip PC dan Vaio Tap 11. Dan pada hari ini (24/10/2013), kedua produk tersebut secara resmi hadir di Indonesia.

sony-1

Sony Vaio Fit Flip PC merupakan inovasi laptop hybrid terbaru dengan mengandalkan engsel multi flip yang memberikan pengguna pilihan menggunakannya dalam mode tablet namun tetap dapat menikmati fungsi penuh dari sebuah laptop. Vaio Fit Flip PC hadir dalam dua tipe yaitu Sony Vaio Fit multi-Flip 14A berkukuran 14-inci dan 13A yang berukuran 13-inci.

Perangkat ini telah ditenagai oleh prosesor Intel generasi keempat (Haswell) dengan peningkatan efisiensi konsumsi daya yang berimbas pada meningkatnya ketahanan baterai. Dengan desain engsel revolusionernya Sony Vaio Fit Flip PC menawarkan 3 mode penggunaan yaitu mode laptop, tablet pc dan Viewer yang dapat diakses dengan memutar engsel layarnya untuk mempermudah Anda berbagi layar saat melakukan presentasi atau menonton koleksi film. Selain itu, Sony VAIO Fit Flip PC juga dilengkapi dengan digitizer stylus dan VAIO Inspiration Suite sebagai pengganti pena dan kertas dengan koleksi aplikasi unggulan.

Sony VAIO Fit Flip PC 14A/13A akan dijual mulai 18 November 2013 dengan harga mulai dari sekitar Rp10.099jt hingga Rp21.299.000. Untuk selengkapnya dapat dilihat pada link berikut.

sony-2

Untuk di lini tablet PC, Sony mengandalkan VAIO Tap 11. Tablet PC Windows 8 tertipis di dunia ini hanya memiliki ketebalan bodi 9.9mm (tanpa keyboard) dan ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-4. Sony VAIO Tap 11 juga dilengkapi dengan pena stylus dan dukungan aplikasi Sony Inspiration Suite untuk mengoptimalkan kinerja layar sentuhnya, . Tap 11 akan mulai tersedia di pasaran Indonesia dengan harga mulai dari sekitar Rp10.999.000 hingga Rp13.999.000 mulai November 2013. Untuk info lebih lengkap dapat dilihat pada artiker berikut ini.

Back to top button