Quantcast
NewsOperator

Bayar Taksi BlueBird Kini Bisa Dengan XL Tunai

Untuk meningkatkan penggunaan layanan XL Tunai, XL menggandeng Blue Bird Group untuk menerima pembayaran cash-less (tanpa uang tunai) dengan XL Tunai. Pada tahap awal, 750 armada Bali Taksi akan dipersiapkan agar dapat menerima pembayaran dengan XL Tunai.

XL Tunai Blue Bird_2

Peluncuran kolaborasi XL Tunai dan Blue Bird Group dilakukan di Bali, yang bertepatan dengan APEC Summit 2013, tidak lepas dari pesatnya perkembangan wilayah ini sebagai tujuan wisata domestik maupun internasional.

“Pengembangan XL Tunai salah satunya bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan XL dalam bertransaksi kapan saja dan dengan jumah yang tidak terlalu banyak. Kemitraan yang dilakukan antara XL dan Blue Bird Group merupakan bagian dari komitmen XL dalam mengembangkan layanan digital, seiring dengan program pemerintah dalam mendorong terciptanya less cash society. Dengan kerjasama ini pengguna XL, baik penumpang maupun pengemudi akan menikmati keuntungan, keamanan dan kemudahan dalam bertransaksi,” ungkap Hasnul Suhaimi, Presiden Direktur XL.

Sebagai informasi, XL Tunai merupakan fasilitas dompet virtual yang memungkinkan penggunanya dapat melakukan transaksi dengan electronic money menggunakan ponsel.

Nantinya untuk dapat melakukan pembayaran perjalanan dengan Bali Taksi, pengguna XL Tunai cukup mengakses *123*120*3#, untuk masuk ke menu pembayaran Bali Taksi Blue Bird. Setelah memasukkan NIP pengemudi dan jumlah pembayaran, Anda akan menerima verifikasi pembayaran, yang langsung diterima oleh pengemudi. Gampang kan?

Nah, untuk mengisi saldo XL Tunai, Anda dapat memanfaatkan jaringan ATM berbagai bank di Indonesia, agen pulsa bertanda XL Tunai, XL Centre, serta Alfamart. Saat ini pembayaran dengan XL Tunai telah diterima di lebih dari 8000 merchant.

Back to top button