Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNewsOperator

XL Dekat: GPS Mini Untuk Keamanan Buah Hati Anda

XL meluncurkan layanan terbarunya, XL Dekat. Layanan ini merupakan personal tracker untuk melacak keberadaan suatu obyek personal tracker) yang dapat menjadi solusi keselamatan dan keamanan keluarga, baik untuk anak-anak maupun orang tua.

XL Dekat_3

Senior GM Mobile Finance XL – Yessy D Yosetya mengatakan, “Untuk terus memperkaya portfolio produk M2M dan memberi keragaman layanan inovatif khususnya di segmen retail, XL bekerjasama dengan mitra pengembang, Asia Quattro Net (AQN), meluncurkan layanan personal tracker baru yang diberi nama XL Dekat. ”

Pada intinya, XL Dekat adalah perangkat mobile GPS dalam bentuk gadget mini. Perangkat ini dapat mengirimkan informasi lokasi dengan presisi. Dengan kelebihannya itu, XL Dekat dapat digunakan untuk memantau lokasi anak-anak maupun orang tua berusia lanjut. Ada kelebihan XL Dekat yang tidak dimiliki perangkat GPS lainnya. Yang pertama, XL Dekat memang dirancang dari sisi hardware maupun software untuk keperluan pelacakan. Kedua, alat ini dilengkapi dengan tombol darurat (SOS emergency) yang dapat secara otomatis akan mengirimkan posisi koordinat dari si pembawa alat jika ditekan. Selain mengirimkan koordinat, tombol SOS ini akan memicu panggilan telepon ke orang terdekat.

XL Dekat_1

Melalui portal XL Dekat, para orang tua juga dapat mengatur lokasi-lokasi penting termpat si pembawa alat berada. Sistem akan mengirimkan notifikasi kepada orang tua jika alat tersebut keluar dari lokasi yang sudah ditetapkan sebelumnya. Sistem ini dikenal dengan nama geofence. Selain itu, XL Dekat juga memiliki tombol telepon cepat yang memudahkan anak-anak untuk melakukan panggilan, hanya dengan sekali tekan bahkan tanpa melihat ke layar.

Anda bisa membeli XL Dekat di XPLOR Central Park, XPLOR Senayan City, XL Center Kelapa Gading, XL Center Pondok Indah, dan XL Center Puri Indah, Jakarta. Selama masa promosi, untuk model telepon mini akan dijual dengan harga Rp. 880.000 (harga normal Rp. 1.045.000) dan biaya berlanggan Rp. 38.500 /bulan. Keuntungan lain, pelanggan juga mendapatkan akses data gratis 50Mb dan akses portal layanan XL Dekat selama 2 bulan.

Back to top button