Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

LG Resmi Luncurkan G2 Di Indonesia

Setelah mengeluarkan Optimus G Pro, LG kini kembali mengeluarkan inovasi terbarunya yang sudah tidak mengusung nama Optimus lagi. LG G2 akhirnya resmi hadir di Indonesia dengan harga jual yang ternyata cukup kompetitif.

“Kekuatan invoasi utama LG G2 merupakan cerminan upaya serius LG untuk belajar dari kebutuhan dan keinginan konsumen. Smartphone ini mewakili definisi kami tentang invoasi yang benar-benar menaruh empati pada penggunanya,” jelas Kim Weon Dae, Presiden Direkture PT. LG Electronics Indonesia.

LG G2 launch

Bahkan sebelum hadir di Indonesia, sebenarnya LG G2 sudah menghebohkan pasar smartphone di Amerika Serikat. Selain spesifikasinya yang handal, ada beberapa fitur unik G2 yang belum dapat ditemukan di smartphone Android lain. Salah satunya adalah Rear Key atau tombol di belakang. Jika dicermati, tidak ada tombol fisik satu pun yang ada di bagian depan LG G2. Sebagai gantinya, tombol ditaruh di belakang di dekat lensa.

“Berlandaskan riset ini, memindahkan seluruh tombol utama pada bagian belakang smartphone akan memberikan kendali lebih nyaman baik saat melakukan panggilan atau pengambilan gambar diri dengan kamera,” ujar Adinda Nesvia, Product Marketing Head – LG Mobile Communications Indonesia.

Selain itu, ada beberapa fitur menarik lainnya seperti Dual Routing, GRAM (Graphic RAM), teknologi Optical Image Stabilizer (OIS), serta layar IPS 5,2 inci Full HD 1080p. Yang istimewa adalah fitur Guest Mode yang dapat membatasi akses pengguna lain, seperti misalnya jika ada teman atau anak yang perlu menggunakan G2 dan kita tidak ingin setting atau data di dalamnya terobrak-abrik.

Mendukung pemasaran LG G2 di Indonesia, LG menggandeng tiga operator dan tiga distributor ponsel utama (Teletama Artha Mandiri, Setia Utama Distrindo, dan Trikomsel Oke), serta menunjuk Joe Taslim (bintang film Fast and Furious 6) sebagai duta LG G2 di Indonesia.

LG akan menggelar pameran untuk menandai debut perdana LG G2 di Indonesia yang berlangsung tanggal 27 hingga 29 September 2013 di Plaza Senayan, Jakarta. Cash back, paket data cuma-cuma, hingga perangkat unik Bluetooth Stereo LG HBS730 menjadi tawaran bagi peminat LG G2 yang datang pada masa itu. Bahkan para pemilik kartu kredit keluaran BCA akan mendapatkan gratis satu bulan cicilan untuk masa cicilan 12 dengan bunga 0%.

Back to top button