Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Samsung Hadirkan Galaxy S4 Zoom dan S4 Mini Di Indonesia

Samsung S4 Mini & S4 Zoom Caption 1A
Keluarga Samsung Galaxy S4 kini telah kedatangan dua anggota baru di Indonesia, yaitu S4 Zoom dan S4 Mini. Dua anggota baru smartphone Galaxy ini hadir dengan sajian konsep dan fitur yang berbeda.

“Samsung GALAXY S4 Mini dan GALAXY S4 Zoom dihadirkan untuk menjawab kebutuhan spesifik para pengguna dalam memaksimalkan aktivitas sehari-hari mereka di social media atau dunia digital mereka. Kedua produk ini merupakan bukti atas komitmen Samsung untuk terus menciptakan produk yang dibutuhkan konsumen, bahkan memberikan lebih dari yang dibutuhkan,” ungkap Febri Rusli, Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia.

Di acara kali ini, Samsung mengajak Andi Sucirta, fotografer profesional yang telah menggunakan GALAXY S4 Zoom untuk kegiatan sehari-harinya. Kami juga berkesempatan bermain-main dengan Galaxy S4 Zoom yang ternyata lebih menarik dibandingkan Galaxy Camera.

promo s4 zoom s4 mini sept

Samsung sendiri juga menggelar promo khusus selama bulan September 2013 ini, dengan memberikan cashback Rp400.000 dan cicilan 0% untuk pembelian S4 Zoom dan S4 Mini di beberapa outlet terpilih.

Back to top button