Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Plantronics RIG: Headset Lengkap untuk Game dan Smartphone

Lupa daratan. Hal ini sering terjadi saat bermain game. Jalan cerita yang mengilik rasa penasaran dan level-level permainan yang menantang tak jarang menenggelamkan para gamer ke dalam dunia virtual. Dunia nyata di sekitar seakan tidak ada dengan perhatian sepenuhnya tercurah pada layar dan alat kontrol. Agar gamer tetap sadar dengan keadaan sekitarnya, Plantronics menghadirkan headset RIG yang dirancang khusus untuk para gamer.

Plantronics RIG

Dilengkapi perangkat mixer mungil, headset ini dapat disambungkan ke perangkat gaming sekaligus smartphone atau tablet. Tanpa harus melepas headset, para gamer bisa mendengar suara notifikasi, bahkan menerima panggilan suara. Hanya dengan menekan pedal pada mixer, komunikasi berpindah dari game chat ke panggilan suara pada smartphone, begitu pula sebaliknya. Mereka juga bisa meramu efek suara game dengan musik pilihan mereka yang tertanam pada smartphone atau tablet.

“RIG menenggelamkan gamer dalam dunia virtual mereka dengan tetap menjaganya terkoneksi dengan dunia nyata,” ujar Chuck Frizelle, kepala Plantronics Gaming.  “Dengan sistem lengkap yang terdiri atas headset, mixer, kabel convertible, dan akses dua arah ke audio smartphone dan komunikasi suara, RIG memberi pengguna kekuatan untuk mengintegrasi hidup mereka dengan pengalaman audio gaming terbaik.”

Plantronics RIG (1)

Plantronics menyertakan tiga profil EQ pada RIG – Pure, Intensify, dan Seismic – yang memanfaatkan teknologi tabung bass besutannya. Dilengkapi noise-cancelling memblokir suara bising di luar untuk percakapan yang jernih, mikrofon boom pada RIG dapat diganti dengan mikrofon inline yang mengusung kontrol panggilan suara.

Kompatibel dengan PC, Mac, Xbox 360, PS3, serta smartphone dan tablet, headset baru produksi Plantronics ini akan dipasarkan dengan harga US$129 atau sekitar 1,5 juta rupiah.

 

Back to top button