Quantcast
Home GadgetNewsSMART HomeVisual

LG 32LN630R Classic TV, Seperti Kembali Ke Tahun 70-an

Jika sebelumnya demam desain retro kencang melanda ranah kamera digital, kini giliran TV LCD yang tertular. Jajaran TV LCD yang biasanya cukup mirip satu sama lainnya kini mendapatkan angin segar dalam hal desain dengan LG Classic TV berikut ini.

tv_retro_LG_32LN630R

Mengusung desain ala 70-an, LG 32LN630R dilengkapi dua tombol putar yang berfungsi untuk mengatur volume dan channel. Bagi yang masih memiliki TV tabung yang kuno, desain kuno ini akan membangkitkan nostalgia masa lalu saat TV masih termasuk barang mahal dan mewah.

Di bawah dua tombol putar tersebut, LG menyematkan tiga tombol fungsi dan panel speaker yang juga bergaya retro. Untuk spesifikasinya, TV 32 inci ini telah menggunakan panel IPS dengan resolusi Full HD 1080p serta mendukung input HDMI, USB, MHL, dan tentunya juga dilengkapi remote control.

lg_retro

Sayangnya TV ini baru terbatas dijual di Korea saja dengan harga yang cukup tinggi yaitu sekitar US$750 atau setara dengan 7,5 juta rupiah. Dengan harga ini, Anda sebenarnya bisa mendapatkan TV berukuran 42 inci dengan fitur Smart TV. Namun tentunya akan sangat sulit mencari alternatif TV dengan desain yang serupa. Berminat?

Back to top button