Quantcast
KomputerLaptopNewsPC DesktopPilihanTablet PCUltraportable

Lenovo Touch Turntable – Ekspresikan Diri Dengan Musik dan Teknologi

Lenovo Touch Turntable merupakan proyek musikal terbaru dari Lenovo yang menawarkan pengalaman unik berekspresi lewat musik. Dengan memanfaatkan produk komputer Lenovo yang telah dilengkapi layar sentuh, Lenovo Touch Turntable mengajak Anda untuk berkreasi dengan sentuhan jari di layar Anda.

Lenovo Touch Turntable

Caranya mudah sekali. Anda tinggal mengunjungi situs www.touch-turntable.com. Nantinya akan ada lima lingkaran yang akan muncul, masing-masing melambangkan sebuah mood. Cukup sentuhkan jari ke satu, beberapa, atau semua lingkaran tersebut, dan sebuah musik yang unik akan tercipta. Jika komputer yang digunakan belum memiliki layar sentuh, DOers masih bisa menggunakan mouse untuk memainkannya.

Selain menawarkan pengalaman interaktif yang unik, Lenovo ternyata juga telah menyiapkan tiga hadiah canggih berupa laptop dan smartphone untuk dibawa pulang mereka yang meraih poin tertinggi dalam permainan tersebut. Bagi juara pertama, tersedia Lenovo IdeaPad Yoga. Untuk hadiah kedua dan ketiga, Lenovo telah menyediakan smartphone S720 White dan Pink. Keren banget kan?

Cara mengumpulkan poin juga mudah, diantaranya dengan berbagi status mengenai Touch Turntable di Facebook dan Twitter. Jadi semakin banyak berbagi informasi tentang Touch Turntable, semakin banyak poin yang didapatkan. Jadi jangan sampai ketinggalan ya!!

Back to top button