Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

Asyiknya Berkebun di Farmscapes HD for iPad

Game santai yang menempatkan kita sebagai petani dan peternak terbukti amat populer. Salah satu yang paling diingat mungkin adalah FarmVille yang menjadi cikal bakal meroketnya Zynga sebagai salah satu pengembang game sosial paling kondang di dunia.

Bagi penggemar game sosial seperti ini yang kebetulan juga memiliki iPad, Farmscapes HD dari Playrix sepertinya patut dicoba. Yang menarik, tidak ada pembelian barang-barang virtual di dalam aplikasi. Sebagai gantinya, Anda harus membayar US$6.99 atau sekitar 70 ribu rupiah untuk memainkan game ini sepenuhnya.

farmscapes_hd_2

Mekanisme game simulasi perkebunan ini juga cukup unik. Anda tidak hanya dapat menanam saja untuk naik level, tapi juga mencari benda yang hilang. Selain itu juga ada level yang meminta Anda mencocokkan tiga baris benda (match-3) yang mirip seperti Bejeweled dan game sejenisnya.

farmscapes_hd_1

Untuk mendapatkan uang, Anda dapat menjual sayuran segar, telor, bunga, madu, dan masih banyak lagi. Uangnya kemudian dapat digunakan untuk mempercantik perkebunan Anda. Untuk kualitas grafis, cukup baik dan penuh warna.

Back to top button