Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Mengintip Hasil Foto Nokia Lumia 1020

Menjaga rahasia di masa modern ini merupakan hal yang sulit, apalagi mengenai keberadaan sebuah perangkat gadget yang memang sedang gencar diberitakan. Itulah yang terjadi dengan Nokia Lumia terbaru yang baru akan diluncurkan beberapa hari lagi.

Nokia Lumia 1020 dikabarkan akan dilengkapi kamera 41 megapixel, sama seperti Nokia 808 Pureview, tapi dengan desain lebih ramping dan sistem operasi Windows Phone. nah, sebelum diumumkan resmi, hasil fotonya ternyata “dibocorkan” oleh salah satu petinggi Microsoft yang sedang memakainya.

Joe Belfiore, Vice President for Windows Phone Program Management and Design di Microsoft baru saja menyelesaikan lomba maraton dan ingin memamerkan pencapaiannya. Entah disengaja atau tidak, dia mengunggah dua foto yang diambil dengan Nokia Lumia 1020 ke halaman Flickr miliknya. Walaupun data EXIF dapat dimanipulasi, tapi sepertinya orang sekelas Joe Belfiore tidak akan sempat melakukan hal seperti itu. Jadi kami rasa ini adalah foto yang asli.

Hasil foto luar ruangan di hari yang agak mendung terlihat cukup baik, dengan warna yang cemerlang dan ketajaman yang amat baik. Boleh dibilang, hasil fotonya lebih baik dibandingkan hasil foto kamera saku biasa.

Jika ingin mencermatinya, klik tombol kanan mouse dan pilih Original untuk melihat ukuran aslinya.

WP_20130629_18_03_15

WP_20130629_17_01_04

Back to top button