Man of Steel Hadir Untuk Android & iOS

Sudah menyaksikan film Superman terbaru, Man of Steel? Jika Anda menyukainya, maka kini si manusia besi itu juga bisa Anda hadirkan di Android maupun iOS lewat game berjudul serupa.

mens

Man of Steel untuk Android telah dioptimalkan untuk berbagai perangkat termasuk Google Nexus 7 dan Samsung GALAXY S4 sekalipun. Di game ini, Jenderal Zod juga berniat menginvasi bumi dan tentu saja, hanya Sang Manusia Besi yang bisa menghentikan dan bahkan mengalahkannya. Jadi, tugas Anda adalah membantunya dalam menyelematkan dunia dari kehancuran. Hehe, agak klise ya?

Dalam game ini Anda bisa memainkan karakter utama dalam beberapa gerakan standar seperti menyerang, menghindar, dan menangkis, hingga menggunakan kekuatan super termasuk terbang, kecepatan super dan penglihatan super untuk mengalahkan lawan. Sekilas cara mainnya mirip seperti game Infinity Blade, jadi tujuan utama memainkan game ini adalah untuk menghajar musuh Superman tanpa mengendalikan gerakannya.

svg%3E

Tersedia Story Mode dan Survival Mode yang bisa Anda mainkan. Bila sudah bosan dengan penampilan Superman, Anda bisa mengganti kostumnya dengan 6 pilihan kostum.

ss mens 1 ss mens 4
ss mens 2 ss mens 3

Untuk pengguna Android bisa mengunduhnya di Google Play Store, sementara pengguna iOS bisa menuju iTunes, namun Anda harus membelinya seharga US$4.99. Karena itu, saksikan video berikut sebelum membelinya.

Verified by MonsterInsights