Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

[Computex 2013] Asus Pamerkan Hard Disk Eksternal Wi-Fi Pertamanya, Wireless Duo

Mengikuti langkah Seagate yang telah merilis hard disk portabel berfitur Wi-Fi, Asus kini juga memiliki produk serupa yang diperkenalkan di ajang Computex 2013.

asus wireless duo

ASUS Wireless Duo hadir dalam pilihan kapasitas antara 500GB dan 1TB. Selain dapat difungsikan sebagai solusi media penyimpanan tambahan untuk smartphone, tablet PC, atau laptop secara nirkabel. Asus Wireless Duo telah mendukung beragam format file multimedia. Ini berarti Anda dapat langsung melakukan streaming musik dan video yang tersimpan di Wireless Duo untuk ditampilkan di layar smartphone atau tablet PC. Perangkat ini dapat langsung tersambung ke lima perangkat sekaligus dalam waktu yang sama dan dirancang untuk kompatibel dengan sistem operasi Android, iOS, dan Windows.

Asus memberikan fitur one-click card-to-hard drive. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk dapat langsung menyalin isi dari kartu memori (melalui slot memory card yang tersedia) langsung ke Asus Wireless Duo. Koneksi yang cepat juga difasilitasi dengan adanya koneksi USB 3.0. Baterainya mampu bertahan sekitar 6 jam untuk streaming file multimedia, atau sekitar 3 film dengan durasi rata-rata.

Belum ada kabar berapa harga dan info ketersediaan Asus Wireless Duo di Indonesia. Nantikan update kami selanjutnya..

[table th=”0″]” “;Asus Wireless Duo
Kapasitas; 500GB atau 1TB
Maksimum perangkat yang bisa terhubung; 5 perangkat
WiFi; Ya 802.11b/g/n
Batterai; hingga sekitar 6 Jam untuk streaming file multimedia
Konetivitas; USB 3.0, slot kartu memori
Dimensi; 140 x 90 x 25.5mm
Bobot; 300 gram
[/table]
Back to top button