Quantcast
Aksesoris GadgetEars In HeavenMobile GadgetNews

Bose AE2w: Bluetooth Headphone dengan Baterai Awet

Nama Bose sudah terkenal sebagai produsen sistem suara premium. Karena itu, kualitas headphone berbasis Bluetooth terbaru mereka berkiut nampaknya tak perlu diragukan lagi.

Bose-AE2w

Headphone berseri AE2w ini menawarkan suara yang solid dengan kenyamanan tanpa kabel untuk terhubung dengan Apple iPad yang Anda miliki, dengan modul kontrol khusus yang terhubung via Bluetooth. Untungnya, meski memang dikhususkan untuk iPad, Anda tetap dapat menghubungkannya dengan perangkat lain yang memilki profil Bluetooth A2DP.

AE2w dibekali dengan teknologi TriPort yang akan memberikan performa maksimum baik di suara tinggi maupun kejelasan di suara rendah. Untuk menghubungkan dengan ponsel maupun tablet, Anda cukup menekan dan tahan tombol multifungsi serta volume naik (+) selama beberapa saat, lalu cari dan pilih profil Bluetooth Bose AE2W pada perangkat Anda. Menonton film atau mendengarkan lagu pun akan semakin menyenangkan.

Bose-AE2w1

Sebagai sebuah headphone, Anda tentu juga dapat menggunakannya sebagai alat berkomunikasi saat bertelepon maupun video chat, berkat mikrofon terdedikasi yang dimilikinya. Baterai yang digunakan bertipe lithium-ion dengan kemampuan bertahan hingga 200 jam siaga atau 7 jam penggunaan terus menerus dan bisa diisi ulang via kabel USB. Dalam paket pembelian, Anda juga akan mendapatkan tas eksklusif untuk memudahkan untuk membawa headphone ini serta dalam berpergian.

Bose akan memasarkan AE2w mulai hari ini (14/5) di Eropa dengan banderol €250 atau $249.95. Keterangan lebih lanjut dan pemesanan daring, silakan kunjungi laman Bose serta saksikan juga video berikut ini.

Back to top button