Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Louis Vuitton Persembahkan Case Ekslusif untuk BlackBerry Z10

Anda sebagai pengguna BlackBerry Z10 mungkin ingin membuat penampilan perangkat kesayangan Anda tersebut lebih eksklusif – meski harus merogoh kantong lebih dalam lagi. Jika ya, case berikut nampaknya patut dipertimbangkan.

Both-Cases_Cutout

Penggemar fesyen pasti mengetahui Louis Vuitton, seorang perangcang berkebangsaan Perancis yang meninggal pada umur 70 tahun. Ia pertama kali memproduksi bagasi pada 1854 dan hingga kini terkenal sebagai pembuat barang-barang mewah nan eksklusif dengan bahan utama kulit (leathergoods). Demikian pula dengan case ekslkusif untuk BB Z10 yang baru-baru diluncurkan.

Case ini memiliki dua desain corak dan warna berbeda, yakni Damier Graphite serta Monogram Canvas yang bisa Anda sesuaikan dengan gaya dan selera. Keduanya mengadopsi warna yang cocok dengan BB Z10 versi putih maupun hitam, sehingga tak akan mengurangi kesan mewah yang dicitrakannya. Sementara bahan kulitnya cukup mampu meredam benturan atau goresan saat BB Z10 Anda terjatuh, misalnya.

Lalu berapa harga yang ditawarkan? Untuk case eksklusif ini, Anda harus merogoh kocek tak kurang dari $340 atau sekitar Rp3,4 juta untuk bisa membawanya pulang. Mungkin Anda akan dapat menemukannya di konter mewah Louis Vuitton di beberapa mal atau kunjungi saja laman Louis Vuitton. Namun jika Anda menemukannya di sembarangan konter ponsel dengan harga sepersepuluhnya saja, bisa dipastikan itu palsu seperti yang banyak terjadi pada tas-tas LV.

Back to top button