Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

TRAKTOR DJ: Melatih Kemampuan Mixing di iOS

Anda seorang Disc Jockey atau DJ? Atau baru berlatih untuk menjadi profesi yang sedang banyak digandrungi tersebut? Instal aplikasi berikut di iPhone atau iPad Anda, dan beraksilah layaknya DJ profesional!

Traktor-DJ-iPad-App

Traktor yang dikenal sebagai pembuat software untuk DJ baru-baru ini meluncurkan Traktor DJ untuk pengguna device berbasis iOS. Aplikasi ini didesain untuk menghadirkan kemampuan mixing lagu dan musik yang powerful dari perangkat mobile Anda. Cocok juga sebagai sarana latihan sebelum memulai performa sesungguhnya di club langganan!

mzl.aajnrqex.320x480-75 mzl.njcuvboi.320x480-75 mzl.vhxzbpow.320x480-75 mzl.piyxpqoo.320x480-75

Anda bisa melakukan set up beat grids, cue points dan BPM tags pada iPhone atau iPad kemudian menyinkronisasikannya dengan setup TRAKTOR PRO. Tampilan atau user interface yang akrab dengan DJ akan ditunjang dengan kemudahan gestur iPhone dan iPad, diyakini sebagai nilai jual aplikasi ini. Menggunakan jari, Anda dapat membuat mix dengan cepat hanya dengan melakukan gesture yang biasa digunakan di iPad atau iPhone seperti swipe, pinch, dan sebagainya. Jadi Anda dapat segera menggunakan TRAKTOR DJ dan berkonsentrasi membuat musik.

Bagi yang belum percaya bahwa ini aplikasi DJ yang serius, Traktor telah memasukkan fitur untuk menghubungkannya ke software TRAKTOR DJ PRO 2 di komputer. Bahkan Anda dapat menggunakannya dengan produk DJ keluaran TRAKTOR seperti TRAKTOR KONTROL S4 dan TRAKTOR SCRATCH AUDIO 10 & 6.

mzl.efackjxp.480x480-75 mzl.ejqmpfah.480x480-75
mzl.hbirgeza.480x480-75 mzl.pbmgkqfl.480x480-75

Aplikasi ini dijual sebagai dua versi berbeda yakni untuk iPhone dengan banderol $4.99 serta versi iPad bisa didapatkan dengan harga $19.99. Saksikan video berikut untuk mengetahui aplikasi ini lebih lanjut.

DJ, matiin lampunya donk!

Back to top button