Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Iron Man 3 – The Official Game: Tawarkan Beragam Kostum Menarik

Sudah nonton film super hero Iron Man 3? Jika Anda menyukainya, game resmi besutan Gameloft berikut wajib dimiliki. Gratis, kok!

iron man 3

Dalam film ketiga si manusia besi, dikisahkan pengusaha Tony Stark sebagai Iron Man diadu melawan musuh yang memiliki kekuatan tak terbatas. Ketika Stark merasa privasinya diganggu, ia melakukan perjalanan yang mengerikan dan menguji keberaniannya saat ia mencoba menemukan pihak yang bertanggung jawab atas gangguan tersebut. Sekembalinya dari perjalanan pebuh tantangan itulah Stark akhirnya bertahan dengan perangkatnya sendiri, mengatur strategi untuk melindungi teman-teman dan keluarganya.

Nah, di game Iron Man 3, Anda akan disuguhkan grafis tiga dimensi yang atraktif dalam petualangan melawan musuh demi menyelamatkan umat manusia. Hehe, klise yah? Lawan pasukan A.I.M. yang tersebar di seluruh dunia sesuai dengan levelnya, Malibu Shores, New York City hingga ke China. Anda juga akan menemukan empat musuh bebuyutan yang ada di komik Iron Man seperti Crimson Dynamo, Ezekiel Stane, Living Laser serta M.O.D.O.K di game ini.

iron man iron man0
iron man1 iron man2

Berbagai senjata yang ada di game ini dapat ditingkatkan (upgrade) kemampuanya agar Anda semakin mudah dan tangkas dalam menghadapi musuh demi musuh. Nah, meski bisa diunduh dan dimainkan secara gratis, namun Anda akan dikenakan biaya untuk membeli berbagai macam items yang diperlukan selama menyelesaikan misi. Anda juga bisa mendapatkan 18 kostum Iron Man yang berbeda di game ini. Jadi ada tantangan tersendiri untuk itu. Bagi yang kurang sabar, dapat merogoh dompet dan membeli berbagai barang yang diinginkan.

Untuk mengunduhnya, silakan klik tautan berikut (Android atau iOS) dan saksikan juga video di bawah untuk mengetahui serunya bermain Iron Man 3.

Back to top button