Formula 1 Full Size Racing Simulator: Serasa Naik Mobil F1 Sungguhan

Menjadi pebalap F1 merupakan impian yang cukup sulit diwujudkan. Nah, ingin merasakan asiknya balap F1 di rumah Anda setiap hari? Hal tersebut dapat diwujudkan dengan Formula 1 Full Size Racing Simulator berikut ini.

Perangkat simulator ini merupakan replikasi ukuran sesungguhnya dari mobil balap F1. Tentunya Anda tidak bisa turun ke jalan dengannya untuk balapan. Simulator ini telah dilengkapi tiga layar 23 inci yang dipasang berjejeran, sistem tata suara surround 5.1, dan komputer canggih.

Detailnya termasuk mengagumkan dengan satu set pedal, setir bergaya F1 yang bisa dilepas dengan cepat (quick-release) dan memberi respons getar, velg magnesium, serta ban Pirelli untuk F1. Untuk warna mobil, tersedia pilihan hitam, silver, atau merah. Mengingat kompleksitas simulator ini, pembuatnya (FMCG International ) akan mengantarkannya ke rumah, memasangnya, dan memberikan pelatihan penggunaannya.

Mengingat ukurannya yang cukup memakan tempat, tidak semua rumah akan dapat menampungnya. Bahkan sepertinya hanya sedikit dari Anda yang mampu membelinya. Formula 1 Full Size Racing Simulator ini dijual seharga 90 ribu poundsterling atau sekitar US$140.000. Di kehidupan nyata, uang sebanyak itu sudah cukup untuk digunakan menikah, membeli mobil dan rumah beserta isinya.

Bagi yang ingin membelinya, silakan kunjungi tautan ini.

[table th=”0″]” “;Spesifikasi Komputer Formula 1 Full Size Racing Simulator
Prosesor; Intel Core i7
Media penyimpanan;Intel SSD
Graphics; Tiga kartu grafis dengan display port
RAM; 16GB
Power Supply; 1200w
Input; keyboard wireless dengan integral mouse[/table]

Verified by MonsterInsights