Quantcast
Aksesoris GadgetAndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)Mobile GadgetNews

GolfSense: Cara Canggih Menganalisa Teknik Bermain Golf

Apakah Anda sering bermain golf atau bermain hanya untuk keperluan bisnis? Ingin tahu seberapa mahir teknik mengayunkan stik golf Anda? Bekali diri Anda dengan GolfSense setiap kali bermain.

golfsense-1

GolfSense merupakan sarung tangan yang dapat membantu menganalisa seberapa baik teknik permainan golf pemakainya. Rahasianya ada di sensor yang ada di dalamnya. Sensor tersebut akan terhubung dengan aplikasi khusus di smartphone Android atau iOS yang sudah disediakan gratis.

Sensor canggih ini ukurannya cukup kecil dengan bobot yang hanya setengah ons. Selain sangat sensitif, ia juga mampu merekam data hingga seribu kali tiap detiknya. Data yang dicatat antara lain akselerasi, tempo, posisi, postur hingga kecepatan ayunan.

GolfSense_Main

Dari hasil analisa tersebut, aplikasi GolfSense akan membantu untuk menyempurnakan teknik bermain golf pemakainya. Data tersebut bisa disimpan agar Anda bisa membuat perbandingan di kemudian hari.

Jika tertarik, Anda bisa mendapatkan GolfSense dengan harga $129.99 atau tak sampai Rp1,3 juta di sini. Aplikasi untuk Android dapat diunduh di Google Play Store. Saksikan juga video berikut untuk lebih jelasnya.

Back to top button