Quantcast
Aksesoris KomputerKomputer

Samsung Hadirkan Printer Laser Warna Dengan WiFi

Memperluas lini perangkat komputasi miliknya, pada hari ini Samsung Indonesia mengumumkan 4 buah printer terbaru miliknya yaitu CLP-365W, CLX-3305FW MFP, CLP-415NW dan CLX-4195FW MFP.

samsung-printer-2

Printer terbaru milik Samsung ini telah didukung dengan teknologi Dual CPU untuk waktu cetak yang lebih cepat, dan hadir dengan fitur Wifi Direct. Dengan fitur WiFi Direct, Anda dapat mencetak dokumen dan foto langsung ke printer. Semua dilakukan langsung dari smartphone dan tablet PC berbasis Android, tanpa menghubungkan printer ke PC. Tentunya printer tersebut harus dihubungkan ke wireless access point atau router.

Tidak hanya itu saja, keempat printer ini juga telah dilengkapi dengan tenologi Easy Eco Driver yang berguna untuk menghemat biaya cetak, dan teknologi cetak ReCP (Rendering Engine For Clean Pages) dengan dukungan Polymerised Toner (Toner yang dipolimerisasi) untuk hasil cetak yang tajam, kaya warna dan lebih tahan lama. Fitur praktis lain yang dimilikinya, antara lain one-touch Wi-Fi setting, Eco-Button dan dilengkapi Easy Document Creator.

Back to top button