Quantcast
AndroidAplikasiBlackBerryiOS (iPhone/iPad)

IntouchApp Contacts: Sinkronisasi & Perbaharui Data BlackBerry 10 Dengan Mudah

Demam BlackBerry 10 sedang melanda, walaupun hanya ada satu produk yang bisa didapatkan yaitu BlackBerry Z10. Pertanyaan yang sering timbul dari penggunanya adalah, bagaimana cara memindahkan data dan kontak dari perangkat lama?

intouch

Jika Anda mengalami kesulitan serupa saat menggunakan perangkat BlackBerry 10 seperti Z10, maka ada satu aplikasi berguna yang tersedia di BlackBeryr World. IntouchApp Contacts yang masih dalam versi beta ini diciptakan agar Anda dapat melakukan pencadangan (back up), sinkronisasi serta transfer data kontak Anda dari dan ke BlackBerry maupun smartphone lain, seperti iOS dan Android.

Keunggulan aplikasi ini antara lain adalah Anda tidak perlu menghubungkan perangkat dengan PC, dan otomatis tanpa perlu menginstal software apapun di PC. Selain itu, terdapat juga fitur auto update serta kartu nama digital yang dirancang untuk menghemat penggunaan kertas. Tentu saja Anda bisa memasukkan sendiri data-data apa yang dirasa penting, seperti alamat kantor, email dan nomor yang dapat dihubungi.

Anda memerlukan pendaftaran akun terlebih dahulu agar ketika membeli perangkat baru, pemindahan data dapat dilakukan secara mudah dengan masuk (log in) ke akun Anda tersebut. Meski kami merekomendasikan aplikasi ini untuk pengguna baru BlackBerry 10 yang masih kesulitan dengan transfer kontak, pengguna smartphone lain juga dapat menggunakan IntouchApp. Silakan mengunduhnya secara gratis dengan memindai kode bar berikut atau klik di sini untuk pengguna BlackBerry 10.

Artikel terkait

Back to top button