Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Xperia Z & ZL Diluncurkan di Indonesia, Smartphone Terbaik dari Sony

Jagoan Sony di tahun 2013 ini akhirnya hadir di tanah air. Xperia Z dan ZL menawarkan semua kelebihan dari produk-produk Sony hampir di semua lini.

xperia z launch

Dalam acara yang berlangsung di hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Sony yang sekaligus memperkenalkan 4 endorser untuk Xperia Z tersebut menawarkan harga untuk konsumen Rp7.499.000 (Xperia Z) dan Rp6.699.000 (Xperia ZL). Sementara keempat tokoh yang digandeng untuk memperkenalkan kecanggihan Xperia Z ke masyarakat antara lain Marissa Nasution yang dikenal sebagai selebriti, Nicoline Patricia seorang fotografer, Upi yang merupakan sutradara film serta Roland Adam, desainer interior.

launch

Oky Gunawan, Head of Channel and Brand Activation Sony Mobile Indonesia, bahkan menyebut Xperia Z sebagai sebuah superphone berkat semua kecanggihan yang dibawanya.

“Kehebatan Xperia Z kami harapkan akan membawanya ke dalam posisi yang baik dalam kepemiminan di pasar smartphone Indonesia. Karena ini merupakan bukti nyata dari kehebatan inovasi Sony selama lebih dari setengah abad, baik dalam teknologi TV, gambar, musik, film dan game, menjadikan Xperia Z pantas mendapat predikat superphone.

Marissa mengatakan bahwa ketangguhan Xperia Z dalam menghadapi air, benturan dan debu sangat memuaskan dirinya yang senang melakukan travelling, terutama ke pantai. Sementara Nicoline merasa kagum dengan kemampuan kamera Xperia Z yang memiliki resolusi 13MP dengan banyak fitur, seperti Superior Auto, Fast Capture, Burst Mode serta sensor Exmor RS dengan kemampuan menangkap obyek backlight dengan terang.

z-1

Roland Adam tentu saja memberi sorotan lebih pada desain Xperia Z yang menganut OmniBalance sehingga membuat siapapun yang menggunakannya akan menjadi pusat perhatian. Sedangkan sebagai seorang sutradara, Upi menilai layar Full HD 5 inci dengan teknologi Mobile BRAVIA Engine 2 serta OptiContrast mampu menampilkan warna dari film-film karyanya tampil natural. Bahkan Upi berencana membuat film pendek menggunakan fitur video HDR pada Xperia Z.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Xperia Z maupun Xperia ZL – di mana perbedaan keduanya ada pada kemampuan tahan air, debu dan benturannya saja, silakan simak artikel kami sebelumnya dengan meng-klik tautan ini. Saksikan juga video hands-on berikut yang kami buat pada sesi media preview sebelum acara peluncuran hari ini berlangsung.

Satu komentar

  1. ini dia pesaing galaxy s4, blackberry z10 dan iphone 5. semakin ketat persaingan smartphone sebenarnya kita sebagai konsumen yang diuntungkan dengan mempunyai banyak pilihan.

Back to top button