Quantcast
Home ApplianceHome GadgetNewsSMART Home

LG Luncurkan Kulkas & Mesin Cuci Berkapasitas Besar

Kapasitas menjadi faktor penting yang dipertimbangkan konsumen saat hendak membeli perangkat home appliance seperti kulkas dan mesin cuci. Untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga yang cukup besar, LG meluncurkan kulkas dan mesin cuci high capacity atau berkapasitas besarnya.

lg_kulkas_big_cap_1

Mesin cuci terbaru dari LG ini memiliki kapasitas 17 kg (LG WF-D1217RD6) dan 20 kg (LG WF-S20D6). Jadi kalau koper Anda penuh dengan baju kotor saat liburan, rasanya Anda bisa mencucinya sekaligus. Keunggulan lainnya terletak pada kemampuan mencucinya. Dua mesin cuci LG ini telah dilengkapi fitur inovatif 6 Motion, yang menyimulasikan enam gerakan mencuci pakaian. Penggunaan daya juga dapat dihemat berkat penggunaan teknologi Inverter Direct Drive yang dapat menghemat konsumsi listrik hingga 41% jika dibandingkan mesin cuci lain yang tidak menggunakan teknologi ini. LG WF-D1217RD6 dijual seharga 25 juta rupiah, sementara WF-S20D6 seharga 9 juta rupiah.

Untuk kulkas, LG memperkenalkan GR-M32FBHCL dengan kapasitas 910 liter, yang merupakan kulkas dengan kapasitas terbesar di Indonesia. Walaupun daya tampungnya besar, ukuran fisik kulkas ini tidak lebih besar dari kulkas dengan daya tampung yang lebih kecil. Ini berkat bahan VIP yang digunakannya. LG juga memasukkan teknologi Hygiene Fresh yang merupakan sistem filtrasi empat langkah sehingga makanan yang disimpan lebih tahan lama dan lebih segar.

Inovasi lain yang dapat ditemukan di kulkas ini adalah Inverter Linear Compressor yang diklaim LG dapat menghemat daya hingga 41%. Kulkas LG GR-M32FBHCL akan dijual di kisaran 45 juta rupiah.

Back to top button