BlackBerry Z10 Resmi di Indonesia, Dijual 7 Jutaan

Mungkin Anda adalah satu dari banyak pengguna BlackBerry di Indonesia yang menantikan kehadiran perangkat bersistem operasi BlackBerry 10. Hari ini telah resmi diluncurkan BlackBerry Z10 dan sudah bisa didapatkan mulai 15 Maret mendatang.
blackberry z10 launch 2

BlackBerry Z10 diklaim sebagai smartphone BlackBerry paling cepat dan paling canggih yang pernah ada. Ditunjang dengan tampilan desain yang elegan dan khas, BlackBerry optimis Z10 akan mampu diterima penggunanya dengan sangat baik.

blackberry z10 launch hasting singh

Hastings Singh, Managing Director BlackBerry Asia Selatan, menjelaskan hal tersebut dalam acara peluncuran yang berlangsung di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, hari ini (4/3).

“BlackBerry 10 menawarkan pengalaman lebih cepat dan lebih pintar dengan terus menerus menyesuaikan dengan Anda. Setiap fitur, gerakan dan detilnya dirancang untuk membuat Anda bergerak. Kami berharap penggemar BlackBerry akan senang dengan BlackBerry Z10.”

svg%3E

Tanggal 15 Maret mendatang, BlackBerry Z10 akan sudah bisa didapatkan di semua toko serta outlet resmi BlackBerry, seperti Teletama Artha Mandiri (TAM), Comtech Cellular serta Surya Citra Multimedia dengan banderol harga adalah Rp6.999.000. Anda juga bisa mendapatkannya lewat bundling operator – sayangnya kita harus menunggu lagi untuk pengumuman dari masing-masing operator mitra BlackBerry Indonesia.

blackberry z10 launch 1

Dalam acara peluncuran siang ini juga, diperkenalkan beberapa aplikasl dari 4000 aplikasi lokal yang ada di App World, seperti 21 Cineplex yang memungkinkan Anda membeli tiket dan memilih tempat duduk langsung via M-Tix, Soccer Ticker, Garuda Indonesia, hingga BlueBird dan Express Taxi.

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak mengenai BlackBerry 10 OS maupun BlackBerry Z10, silakan baca artikel kami sebelumnya di sini (BlackBerry 10 OS) serta di sini (BlackBerry Z10 & Q10), atau aplikasi Soccer Ticker di sini. Berikut video singkat hands-on BlackBerry Z10 saat diluncurkan.

Verified by MonsterInsights