Quantcast
Home GadgetNewsSMART Home

Samsung RF31FMESBSR: Kulkas Pertama Di Dunia Dengan Mesin Pembuat Soda

Kulkas dengan fitur pembuat es otomatis dan dispenser air dingin memang sudah biasa. Lalu inovasi apa lagi yang akan dikemas di kulkas? Berikut gebrakan Samsung di dunia peralatan rumah tangga lewat lemari es terbarunya, Samsung RF31FMESBSR.

SamsungRF31FMESB

Big Is Beautiful. Kulkas ini ukurannya cukup besar dengan 4 buah pintu. Desainnya tampil modern dan elegan. Di bagian depan hadir sebuah panel LCD yang berguna untuk menampilkan menu yang ada seperti membuat es batu atau ingin minum sparkling water. Yup, Sparkling water atau air soda! Keistimewaan Samsung RF31FMESBSR adalah hadirnya dispenser air yang dapat menghasilkan air soda yang disembunyikan di balik pintu sebelah kiri. Dispenser pembuat sodanya ini adalah SodaStream 60L CO2 yang merupakan standarisasi dari SodaSteam, produsen mesin pembuat Soda paling populer asal Amerika.

Selain dilengkapi dengan mesin pembuat air soda yang inovatif, Samsung RF31FMESBSR juga mengemas fitur canggih lain. Seperti misalnya laci penyimpanan berteknologi FlexZone dengan empat pengaturan suhu, teknologi Twin Cooling Plus untuk menjaga kesegaran makanan lebih lama, lampu LED yang hemat listrik, dan mesin pembuat es, Ice Master, yang sanggup menghasilkan es batu hingga 4,5 kg dalam satu hari. Samsung RF31FMESBSR akan lebih dulu tersedia di pasaran Amerika bulan April 2013 dengan harga US$3899.

Back to top button