Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Lifejacket Perkenalkan Case iPad Tahan Air

Salah satu produk Apple adalah iPad, yang merupakan produk paling mahal dari vendor asal AS tersebut. Karena itu, perlindungan terhadapnya juga haruslah maksimal.ljc

Anda mungkin mengenal Liquipel atau DiCaPac, case tahan air untuk berbagai gadget. Selain keduanya, Lifejacket juga memperkenalkan case khusus iPad yang bisa melindungi tablet kesayangan Anda tersebut dari kerusakan akibat air.

Case ini memiliki bahan khusus yang memungkinkannya tetap terapung di atas air, sehingga dapat tetap menemani Anda saat berenang (atau mencuci piring). Sertifikat IPX-7 serta MIL-STD-810G sudah dikantungi demi ketenangan Anda. Ini berarti case dapat bertahan di dalam air sedalam 1 meter selama 30 menit.

Pemasangan maupun pelepasan case dari iPad pun sangat mudah. Material yang digunakan tidak bersifat korosif, dengan engsel case yang menggunakan bahan stainless steel, serta alumunium pada kait gantungannya. Ini membuat case yang tersedia dalam warna hitam dan putih tersebut juga mampu melindungi iPad dari kelembaban serta berbagai macam kontaminasi zat perusak.

Case beserta aluminum mounting bracket dari Lifejacket bisa Anda dapatkan dengan harga $99.99, sementara aksesori bracket dijual terpisah seharga $39.99. Cukup terjangkau kan untuk melindungi iPad tersayang yang harganya mencapai 5x lipat?

Back to top button